Beberapa Kali Filmnya Flop, Shahrukh Khan Bakal Lakukan Ini Jika 'ZERO' Gagal

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 20 Desember 2018 20:38 WIB
Beberapa Kali Filmnya Flop, Shahrukh Khan Bakal Lakukan Ini Jika 'ZERO' Gagal

Kapanlagi.com - Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, bisa dibilang Shahrukh Khan belum mendapatkan kesuksesan luar biasa dari dunia film. Meski meraih sukses di luar India, namun di dalam negeri sendiri, beberapa film Shahrukh Khan bisa dibilang mengalami flop.

Tidak sangat flop sampai benar-benar hancur. Namun hasilnya jauh dari harapan dan gagal memenuhi target penonton dalam negeri yang menjadi acuan utama industri film India.

Sebut saja DILWALE yang harus terengah masuk klub 100 crore. Atau FAN yang menghabiskan biaya produksi luar biasa besar, tetapi hasilnya tak memuaskan. Demikian pula dengan film terakhirnya di tahun 2017, JAB HARRY MET SEJAL yang gagal total di pasaran.

Kegagalan ini membuat Shahrukh Khan mulai hati-hati memilih film. Dan ia pun tampak sedikit khawatir jika film barunya, ZERO bakal gagal juga di pasaran.

1 dari 3 halaman

1. Shahrukh Khan Akan Lakukan Ini Jika ZERO Gagal

Bukan hal yang aneh jika Shahrukh Khan takut film ZERO akan gagal di pasaran. Ia pun sudah punya bayangan akan melakukan hal apa jika hal itu sampai terjadi.

"Mungkin aku akan istirahat dulu dari dunia film. Aku akan berhenti selama 6 atau 10 bulan. Tapi aku percaya pada kreatifitas dan pekerjaanku. Jadi aku akan bekerja lagi. Lalu aku akan kembali mengerjakan apa yang kulakukan 15 tahun lalu. Atau, tidak akan pernah kembali lagi," ungkapnya kepada Indiantimes.com.

 

2 dari 3 halaman

2. ZERO Dibuat Dengan Budget Fantastis

ZERO Dibuat Dengan Budget Fantastis ©AFP
Film ZERO yang bakal tayang mulai besok, Jumat (21/12) di India dan seluruh dunia dibuat dengan budget luar biasa besar. Film ini juga jadi proyek paling mahal yang pernah dibuat oleh Shahrukh Khan dan rumah produksi miliknya, Red Chillies Entertainment.

Total budget film ini adalah Rp 400 miliar. Dengan pengeluaran terbesar ada pada sisi spesial efek yang membuat Shahrukh tampak pendek seperti kurcaci.

Selain dibintangi oleh Shahrukh Khan, film ini juga dibintangi oleh Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Pada film ini nanti juga akan ada adegan ciuman pertama yang dilakukan oleh Shahrukh Khan di layar lebar.

 

3 dari 3 halaman

3. Ambil Film Ini Karena Salman Khan

Shahrukh Khan mengambil proyek yang disutradarai oleh Anand L Rai ini atas saran Salman Khan. Menurut Salman, film ini akan membawa kesuksesan buat Shahrukh.

Percaya kepada Salman, Shahrukh pun menerima tawaran dari Anand L Rai. Istri SRK, Gauri Khan pun turun tangan dan jadi produser di film ini. Akankah proyek ini gagal atau sukses? Tunggu hasilnya nanti.

(ind/phi)


↑