Begini Gaya Kareena Kapoor Ketika Mencangkul Tanah, Rela Tangannya Kotor

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 04 Oktober 2019 16:38 WIB
Begini Gaya Kareena Kapoor Ketika Mencangkul Tanah, Rela Tangannya Kotor

Kapanlagi.com - Terlahir dari keluarga berada, Kareena Kapoor tidak pernah merasakan kehidupan yang keras. Hidup nyaman dan tinggal di rumah yang bagus sudah dirasakan Kareena sejak ia lahir ke dunia.

Lalu bagaimana jadinya kalau Kareena Kapoor turun ke kebun dan memegang cangkul? Ternyata, Kareena tidak segan untuk melakukannya. Ia santai saja mengayunkan cangkul bak petani di ladang.

Hal itu terjadi baru-baru ini, ketika Kareena sedang berkunjung ke sebuah desa di India. Ia menjadi bintang tamu sebuah acara yang mengharuskannya mencangkul ladang di siang hari.

1 dari 2 halaman

1. Mencangkul dengan Bahagia

Mencangkul dengan Bahagia © instagram.com/nainas89
Ketika mencangkul, Kareena terus menebarkan tawa. Momen ini terekam dalam video singkat yang diunggah oleh salah satu tim manajemen Kareena, @nainas89.

Naina heboh, penasaran dengan apa yang sebenarnya dilakukan oleh istri Saif Ali Khan ini. Mengapa ia rela mencangkul, padahal sebelumnya tak pernah mengotori tangannya dengan kegiatan berkebun.

2 dari 2 halaman

2. Tangan Kareena Kotor

Tangan Kareena Kotor © instagram.com/nainas89
Kareena mencangkul bersama Prajakta Koli, seorang YouTuber dan Blogger dari Mumbai. Namun mereka berdua sama-sama tidak mengumumkan untuk proyek apa kegiatan kali ini.

Yang pasti, Kareena tidak masalah tangannya jadi kotor usai mencangkul. Demikian pula dengan Prajakta Koli yang tangannya juga menjadi kotor karena kegiatan ini.

Lalu buat apa Kareena mendadak mencangkul? Simak kelanjutannya nanti di sini.

(kpl/phi)


↑