Berdoa di Kuil Emas Amritsar, Kareena Kapoor Tampil Cantik Berkerudung

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 03 Desember 2019 18:38 WIB
Berdoa di Kuil Emas Amritsar, Kareena Kapoor Tampil Cantik Berkerudung

Kapanlagi.com - Sebelum memulai proyek filmnya di Amritsar, Kareena Kapoor lebih dulu meminta doa ke Golden Temple alias Kuil Emas yang berdiri dengan megah di kota itu. Bersama sang manajer, Kareena berdoa agar proyek film barunya bareng Aamir Khan bisa berjalan dengan lancar.

Begitu tiba di Amritsar, Kareena dan sang manajer langsung menuju Kuil Emas. Meski malam telah menjelang, tak membuat rencana mereka untuk meminta doa di Kuil yang berada di atas air tersebut jadi batal.

Didampingi beberapa orang timnya, Kareena menuju Kuil Emas. Ia pun sempat berpose di depan salah satu Kuil terbesar di India tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Pakai Kerudung

Pakai Kerudung © instagram.com/nainas89
Ketika berdoa di Kuil Emas, Kareena tampil cantik dengan kurta panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung, yang menjadi syarat untuk berdoa di Kuil ini.

Dengan kerudung tipis yang menutupi kepalanya, Kareena masuk ke dalam Kuil. Ia berharap nantinya proyek LAL SINGH CHADDA yang diadaptasi dari film FORREST GUMP milik Tom Hanks bisa berjalan lancar.

2 dari 2 halaman

2. Aamir Lebih Dulu ke Sana

Aamir Lebih Dulu ke Sana © teluguind
Sebelum Kareena datang ke Kuil Emas, Aamir Khan yang lebih dulu tiba di sana juga meminta doa. Ditemani beberapa orang kru produksi film bintang utama LAL SINGH CHADDA ini meminta restu dari Kuil Emas.

Proses syuting film LAL SINGH CHADDA nantinya juga tidak akan jauh dari Kuil Emas. Karena itulah, para kru dan bintang film yang bekerja di proyek ini meminta doa dan restu dari Kuil Emas di Amritsar.

Bakal seperti apa hasil filmnya nanti? Tunggu saja di tahun 2020 mendatang.

(kpl/phi)


↑