Berjoget di Pantai AS, Soumya Ungkap Tanggal Kepulangan ke India

Meriska Trisniawati | 30 Desember 2015, 08:38 WIB
Berjoget di Pantai AS, Soumya Ungkap Tanggal Kepulangan ke India
Kapanlagi.com - Aktris cantik Soumya Seth telah lama berada di Amerika, ia menghabiskan waktu dengan mencoba berkarir serta liburan bareng beberapa sahabat. Tak sedikit fans yang penasaran, kapan Soumya akan kembali ke India.

Fans setia Soumya di India sepertinya sudah tak sabar ingin agar sang idola kembali ke negaranya. Cukup lama menanti, jawaban itu akhirnya diungkap oleh aktris 26 tahun tersebut.

Lewat unggahan video pendek di akun Instagram pribadi, Soumya mengungkap tanggal kepulangannya dari Amerika ke India. Uniknya, rangkaian kalimat indah itu disusun layaknya sajak puisi oleh wanita yang akrab disapa Rapunzel itu.

"Ketika kamu tak tahu apa yang terjadi dalam hidupmu. Ketika kamu tak tahu mana yang benar dan yang salah. Ketika semuanya terlihat luar biasa dan menakutkan. Ketika kamu punya kekuatan untuk mengambil alih dunia dan hanya menjadi sebuah batu.

Ketika hidup punya makna dan kamu merasa mati. Ketika kamu tak tahu apa yang kau bicarakan, Soumya Seth mungkin bertanya pada Tuhan untuk menunjukkanmu jalan. 2 Januari 2016 aku siap, bawa aku ke rumah," tulisnya.

Tak hanya itu, Soumya juga menunjukkan kepiawaiannya menari di tepi pantai. Ia meliuk-liukkan badannya seperti sedang menunjukkan ekspresi bahagia. Bagaimana menurutmu joget ala Soumya di atas?

(kpl/dye)