Berkarir di Amerika, Soumya Seth Mendadak Kangen Yogyakarta

Wulan Noviarina Anggraini | 07 Desember 2015, 17:38 WIB
Berkarir di Amerika, Soumya Seth Mendadak Kangen Yogyakarta
Kapanlagi.com - Sejak beberapa bulan silam, Soumya Seth dikabarkan pindah dari India menuju negeri Paman Sam. Di Amerika Serikat, Soumya memulai karirnya di Los Angeles yang dikenal sebagai kota pusat hiburan. Meski ada juga yang menyebut Soumya hanya liburan di sana.

Beberapa bulan di sana, alih-alih kangen dengan negerinya tercinta, Soumya Seth malah kangen Indonesia. Lewat akun Instagramnya, pemeran Navya di serial Navya itu mengungkap bahwa ia kangen dengan kota Yogyakarta.

"#love #support #missJOGJA Apa kabar kalian semua...Aku memikirkan kalian semua," tulis perempuan yang akrab disapa Rapunzel ini.
Soumya kangen Yogyakarta. ©instagram/somyasethSoumya kangen Yogyakarta. ©instagram/somyaseth
Tentu saja status dari Soumya langsung dapat reaksi dari netizen Indonesia. Mereka membanjiri akun Soumya dengan ungkapan kerinduan yang sangat dalam kepada aktris yang sempat tinggal beberapa pekan di Indonesia tersebut.

Membaca berbagai komentar yang bernada kangen dari para fans di Indonesia tentu membuat Soumya bahagia. Kerinduannya akan Yogyakarta dan fans di sini terobati meski hanya lewat komentar dari dunia maya.

Kini Soumya sedang berusaha meniti karirnya di Los Angeles yang juga disebut sebagai kota pusat hiburan di dunia. Akankah Soumya tinggal lama di sana, atau akan segera kembali ke India? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)