Bermula Dari Film, Ayesha Takia Gemar Tembah Menembak

Erlin | 14 Juni 2006, 16:18 WIB
Kapanlagi.com - Bayangkan, bagaimana kalau seorang wanita berwajah imut, seperti bintang Bollywood Ayesha Takia memegang pistol! itulah yang akan dilakukan aktris ini dalam film terbarunya. Ayesha bertekad untuk mengucapkan selamat tinggal pada film-film yang mengumbar tubuh mulus dan memilih pada peran nyata. Dan ia mendapatkan peran sesuai dalam film arahan Naseeruddin Shah YUN HOTA TO KYA HOTA.

Dalam film ini, Ayesha memerankan seorang wanita muda yang harus kehilangan orang-orang terdekat akibat serangan teroris. Hingga akhirnya, ia berubah jadi seorang wanita pendiam, jahat dan mulai belajar menggunkan senjata.

Ayesha mengatakan,ia harus mempersiapkan perannya untuk film ini dan memegang senjata api untuk pertama kalinya dalam kehidupannya. Dan setelah berlatih terus-menerus, ia jadi menyukai kegiatan itu, dan sekarang berpikir akan meneruskannya sebagai hobby.

Sebuah media mengutip aktris ini mengatakan: "Sangat berat saat pertama kalinya aku memegang senapan. Tapi aku cukup menikmati pengalaman ini dan aku bahkan memikirkan untuk menjadikan ini sebagai hobby." (apk/erl)

Editor:  

Erlin