Bertemu Saurav Gurjar, Shaheer Sheikh Mendadak Jadi 'Gila'

Wulan Noviarina Anggraini | 09 Agustus 2016, 14:38 WIB
Bertemu Saurav Gurjar, Shaheer Sheikh Mendadak Jadi 'Gila'

Kapanlagi.com - Ketika bertemu dengan sahabat lama, sisi kegilaan seseorang bisa mendadak muncul tanpa bisa dikendalikan. Semua hal bisa menjadi tawa, dan juga menyisakan kenangan yang tak akan terlupakan.

Itulah yang baru saja terjadi pada Shaheer Sheikh, yang bertemu dengan Saurav Gurjar di India. Awalnya hanya foto bertiga dengan pose biasa, Shaheer sempat-sempatnya mengedit foto itu dengan karakter kartun yang lucu.

Saurav Gurjar yang aslinya hanya bercambang tipis, ditambah dengan jenggot tebal berwarna merah. Sementara Shaheer menambahkan topeng robot di wajahnya, dan satu teman lain dipakaikan topeng hewan.
Shaheer Sheikh gila-gilaan dengan Saurav Gurjar ©twitter/shaheer_sShaheer Sheikh gila-gilaan dengan Saurav Gurjar ©twitter/shaheer_s
Jika gambar itu diklik menggunakan mouse, baik jenggot maupun topeng Shaheer Sheikh bisa bergerak. Shaheer pun terlihat sangat bahagia dengan mainan barunya, dan hanya memberikan emoticon tertawa di postingan Twitternya.

Sudah cukup lama Shaheer dan Saurav tak memajang foto bareng di media sosial. Belum diketahui juga apa kegiatan Saurav sekarang setelah pulang dari Indonesia bersama semua teman dari serial Mahabharata-nya.

Tak hanya sekali ini Shaheer dan Saurav bertingkah gokil kala bersamap-sama. Sayangnya, kali ini tidak ada sosok Rohit Bhardwaj yang biasanya ikut menggila bersama Shaheer dan Saurav.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini