Bibir Cemong Tawa Bahagia, Shaheer Reuni Bareng Saurav dan Rohit

Wulan Noviarina Anggraini | 14 Desember 2015, 13:38 WIB
Bibir Cemong Tawa Bahagia, Shaheer Reuni Bareng Saurav dan Rohit
Kapanlagi.com - Tak ada yang lebih membahagiakan daripada bertemu dengan sahabat dekat, terlebih yang sudah lama tak berjumpa. Itulah yang baru-baru ini dialami oleh Shaheer Sheikh, Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj.

Ketiga pemain Mahabharata yang sempat berkarir bareng di Indonesia itu akhirnya berkumpul lagi. Kali ini mereka tidak berkumpul di Jakarta, melainkan di India.

Sudah beberapa waktu Shaheer pulang ke negerinya tercinta. Ternyata di sana ia sempat bertemu dengan Saurav dan Rohit yang sudah pulang duluan ke India.
Shaheer masih cemong saat bertemu dengan Saurav dan Rohit. ©twitter/gurjar_sauravShaheer masih cemong saat bertemu dengan Saurav dan Rohit. ©twitter/gurjar_saurav
Pertemuan mereka diabadikan lewat foto yang kemudian diunggah oleh Saurav di akun media sosial miliknya. Saurav mengaku bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan dua saudaranya.

"Setelah sekian lama, akhirnya nge-gym lagi, makan, dan lebih enjoy. Aku bahagia," tulis Saurav.

Pada foto tersebut, terlihat Shaheer tertawa lebar dengan bibir yang masih cemong sisa makanan. Sementara Rohit memberikan ciumannya dan Saurav tersenyum bahagia.

Tidak diketahui di mana tepatnya ketiga pria tampan ini bertemu di India. Namun Saurav mengaku sudah kembali ke Mumbai, demikian pula dengan Shaheer dan Rohit. Jadi ada kemungkinan mereka melakukan pertemuan di Mumbai.

Siapa yang kangen dengan mereka bertiga, tunjuk tangan!

(kpl/phi)