Bikin Pangling! Ravi Bhatia Jadi Pria Jahat & Cupu, Ganteng Mana?

Meriska Trisniawati | 30 Maret 2016, 11:38 WIB
Bikin Pangling! Ravi Bhatia Jadi Pria Jahat & Cupu, Ganteng Mana?

Kapanlagi.com - Aktor tampan Ravi Bhatia selama ini dikenal dengan perannya sebagai pangeran Salim di serial Jodha Akbar dan Ravi dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2. Hampir semua karakter yang diperankannya adalah tokoh protagonis.

Sebagai aktor, Ravi sepertinya ingin mengembangkan aktingnya lebih luas dengan mencoba peran baru. Alhasil, sebuah tawaran untuk memerankan karakter antagonis pun ia ambil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ravi memberikan bocoran buat para fans serta follower. Pria asal Shimla, India itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya dalam dua penampilan berbeda.

Ravi Bhatia bakal jadi dua karakter berbeda © Instagram.com/ravi.bhatiaRavi Bhatia bakal jadi dua karakter berbeda © Instagram.com/ravi.bhatia

Dalam foto sebelah kiri, Ravi mengenakan kostum dengan hiasan bulu-bulu dan jubah hitam. Matanya menatap tajam dengan arogan tanpa senyuman, benar-benar bikin pangling.

Sementara itu pada foto sebelah kanan, Ravi tampil cupu dengan kemeja dan membawa tas punggung. Kacamata bulat dan rambut klimis makin membuatnya tampil beda, terlebih raut wajahnya menunjukkan ekspresi khawatir.

"Pilih yang mana?" tulisnya pada caption.

Sayangnya Ravi tak mengungkap lebih lanjut tentang perannya itu, entah FTV yang tayang di Indonesia atau serial terbaru di India. Well, kamu bakal pilih yang mana nih?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati