Bintang 'Mahabharata' Pun Bahagia Dengan Kedatangan Ortu Shaheer

Wulan Noviarina Anggraini | 01 Desember 2014, 12:38 WIB
Bintang 'Mahabharata' Pun Bahagia Dengan Kedatangan Ortu Shaheer
Kapanlagi.com - Tidak hanya Shaheer Sheikh yang merasa bahagia karena bisa bertemu dengan keluarganya. Ayah, ibu dan adik sang Arjuna pun gembira karena bisa berjumpa dengan Shaheer.

Dan tidak hanya itu, kehadiran keluarga Shaheer juga membuat para bintang Mahabharata yang lain pun ikut bahagia. Bersama, mereka berpose di belakang panggung Panah Asmara Arjuna.

Dilansir dari akun Shaheer Fan Club, terlihat Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj foto bareng keluarga Shaheer. Mereka terlihat begitu akrab dan bahagia karena bisa bertemu di Indonesia.

Potret pemain 'Mahabharata' bahagia karena kedatangan orang tua Shaheer Sheikh. @IfrahPotret pemain 'Mahabharata' bahagia karena kedatangan orang tua Shaheer Sheikh. @Ifrah


Meski keluarga pemain Pandawa yang lain tidak ikut datang, tapi kehadiran ayah dan ibu Shaheer seolah mengobati kerinduan mereka akan rumah. Kesamaan nasib tak bisa pulang ke India dalam waktu dekat membuat mereka begitu akrab satu sama lain.

Shaheer sendiri sangat gembira bisa bertemu dengan keluarganya. Di atas panggung Panah Asmara Arjuna, ia selalu memeluk sang bunda yang sudah lama ia rindukan.

Kehadiran keluarga Shaheer ini adalah bagian dari kejutan yang diberikan ANTV kepada sang Arjuna. Meski tak lama lagi ia pulang ke India, tapi kehadiran keluarganya di sini memberikan suntikan semangat baru bagi pria yang kini akrab disapa Enjun tersebut.

(kpl/phi)