Blak-Blakan Fakta Shaheer, Chemistry Bareng Soumya - Alih Profesi

Meriska Trisniawati | Rabu, 18 November 2015 07:51 WIB
Blak-Blakan Fakta Shaheer, Chemistry Bareng Soumya - Alih Profesi
Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh ternyata kembali blak-blakan dengan mengungkap beberapa fakta unik tentang dirinya pada media India. Bisa jadi, fakta kali ini belum banyak diketahui pula oleh fans Tanah Air.

Bisa dibilang, Shaheer Sheikh sudah menjadi bagian dari dunia hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, ia sudah setahun lebih tinggal di negara yang sudah seperti rumah keduanya ini. Di balik sosoknya yang sudah akrab bagi publik, ternyata ia masih menyimpan banyak harapan akan karir.

Tak hanya soal karir, Shaheer juga mengungkap soal chemistry-nya dulu dengan Soumya Seth. Bukan cuma itu, aktor berusia 31 tahun tersebut juga mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya, penilaian yang seakan jauh dari imej Shaheer selama ini.

Ingin tahu apa saja fakta yang kembali diungkapnya tersebut? Simak selengkapnya di halaman selanjutnya ya :)

1 dari 5 halaman

1. Shaheer: Aku Pria Membosankan

Shaheer: Aku Pria Membosankan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Pengakuan pertama yang muncul dari mulut Shaheer Sheikh tak lain adalah penilaiannya akan dirinya sendiri. Ia mengungkap jika sosoknya selama ini tergolong sebagai pria yang membosankan.

"Aku orangnya simple, pria yang membosankan. Aku tak tergantung pada satu hal, aku suka bereksperimen. Aku punya hak untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin dilakukan di bumi. Aku juga sudah mencoba berbagai pekerjaan misalnya manajemen acara, model bahkan berkarir di bidang hukum. Aku suka tantangan dan mencoba hal baru," ujarnya.

Semangat muda nampaknya memang masih mendominasi dan mengalir deras di tubuh Shaheer. Ia punya pandangan positif ke depan, terlebih usai mencoba beberapa jenis profesi yang berbeda-beda.

2 dari 5 halaman

2. Chemistry Dengan Soumya

Chemistry Dengan Soumya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Akting Shaheer dan Soumya Seth sebagai sepasang sejoli bernama Anant dan Navya dalam serial Navya memang tak perlu diragukan lagi. Ini pula yang membuat publik serta media penasaran akan kedekatan mereka satu sama lain.

"Kami sebatas saling mengenal satu sama lain. Sejak pertama kali bertemu kami sudah menjadi teman baik," ungkapnya.

Pendalaman karakter yang baik memang membuat Shaheer dan Soumya kerap dikaitkan dan dikabarkan dekat sebagai kekasih sesungguhnya di dunia nyata. Namun sayangnya itu semua tak seperti yang diharapkan beberapa fans, karena faktanya mereka hanya teman baik.

3 dari 5 halaman

3. Alih Profesi

Alih Profesi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Menjadi seorang aktor yang tengah naik daun ternyata tak membuat Shaheer Sheikh lantas merasa puas. Di usianya yang masih muda, Shaheer memiliki banyak sekali keinginan untuk mencoba banyak profesi baru.

"Aku ingin menjadi seorang sutradara. Aku juga ingin belajar editing. Aku ingin menciptakan lagu. Jadi ada banyak sekali hal yang ingin aku lakukan," ujarnya.

Ternyata profesinya kini sebagai aktor dan hobi menyanyinya membuat Shaheer ingin mencoba profesi lain di lingkaran tersebut. Sutradara, penyunting gambar dan komposer lagu adalah sederet profesi impian Shaheer di masa depan.

 

 

4 dari 5 halaman

4. Cara Ampuh Bikin Rileks

Cara Ampuh Bikin Rileks © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Sudah menjadi rahasia umum jika Shaheer Sheikh memiliki hobi yang juga dinikmati kebanyakan orang, apalagi kalau bukan bernyanyi. Kecintaannya akan musik membuat dirinya cepat merasa rileks.

"Aku suka mendengarkan musik. Musik adalah satu hal yang paling dekat di hatiku. Selalu membuatku bersemangat, jadi kapan pun aku sedang senggang maka aku akan mendengarkan musik," pungkasnya.

Di sela waktu senggangnya, Shaheer tak bisa jauh-jauh dari playlist lagu kesukaannya. Tak heran, ia pun beberapa kali juga sering curhat lewat lirik lagu di dunia maya.

5 dari 5 halaman

5. Rencana Karir di Masa Depan

Rencana Karir di Masa Depan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kedatangan Shaheer ke Indonesia bisa jadi membuatnya bahagia. Sebab di beberapa program yang ia pandu, aktor 31 tahun itu bisa memperlihatkan kemampuannya menari pada penonton. Yap, menari juga salah satu kegiatan favoritnya.

"Aku ingin menjadi bagian dari program menari atau dance reality show. Ini karena aku sangat suka menari dan juga sudah terlatih. Meski begitu, setiap harinya aku harus belajar. Pertama belajar editing, menciptakan lagu dan juga jadi seorang fotografer yang selama ini kegiatan memotret sangat aku nikmati," ujarnya.

Kini Shaheer memang belum kembali mengisi sebuah program reality show atau live show seperti beberapa bulan lalu. Semoga saja ke depannya ia akan kembali menjadi pengisi acara live show dan menunjukkan kemampuannya menari.

(tel/dye)


↑