Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Breaking News! Aryan Khan, Putra Shahrukh Khan Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba

Minggu, 03 Oktober 2021 21:13 WIB
Breaking News! Aryan Khan, Putra Shahrukh Khan Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba
Aryan Khan ©istimewa

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Bollywood. Putra aktor Shahrukh Khan, yakni Aryan Khan baru saja diamankan oleh pihak kepolisian karena narkoba. Saat ini, Aryan kini sedang menjalani pemeriksaan dan interogasi oleh Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika. 

Melansir dari Times of India, Aryan ditangkap saat masih berada di kapal pesiar. Sumber lain menyebutkan, putra King of Bollywood itu digrebek saat berada di lepas pantai Mumbai. Saat dimintai keterangan, pihak NCB pun membenarkan bahwa Aryan kini sedang menjalani pemeriksaan.

"Investigasi sedang dilakukan padanya (Aryan Khan)," kata pejabat senior NCB dikutip dari Times of India, Sabtu (2/10/2021).

1. Spekulasi

Sumber terdekat dari NCB mengungkapkan, Aryan memang tengah menjalani pemeriksaan dan interogasi. Namun, sumber tersebut juga mengatakan kalau ada kemungkinan Aryan tidak ada keterlibatan dengan kasus narkoba. 

Masih mengutip dari Times of India, beberapa spekulasi terkait anak Shah Rukh Khan ini juga mulai bermunculan. Salah satunya adalah ia sudah ditangkap karena kasus yang sama. Dan juga saat ini, ponsel milik Aryan sudah disita pihak berwajib untuk memeriksa indikasi keterlibatannya dalam kepemilikan atau konsumsi narkoba.  

Dari laporan NDTV, Aryan adalah salah satu dari 8 orang yang kini diamankan oleh pihak NCB. Selain Aryan, tujuh orang lainnya yang kini masih jalani pemeriksaan antara lain, ialah Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Arbaaz Merchant.