Bukan Aryan Khan, Karan Johar Bakal Gandengkan Kushi Kapoor dengan Aktor Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 05 Januari 2019 16:38 WIB
Bukan Aryan Khan, Karan Johar Bakal Gandengkan Kushi Kapoor dengan Aktor Ini

Kapanlagi.com - Kabar debut Khushi Kapoor sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Namun ternyata yang pertama diluncurkan oleh Karan Johar adalah Janhvi Kapoor, kakaknya.

Sempat muncul kabar bahwa Khushi akan debut bareng Aryan Khan, putra sulung Shahrukh Khan. Tetapi kabar tersebut dibantah oleh Shahrukh Khan, yang menyatakan bahwa putranya tidak berminat menjadi aktor.

Patah hati karena batal melihat putri Sridevi dengan Aryan, kini fans Khushi bisa bernapas lega. Akhirnya setelah sekian lama, Karan Johar akan meluncurkan Khushi ke Bollywood pada 2019 ini.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Lagi Sekadar Rumor

Bukan Lagi Sekadar Rumor Janhvi dan Khushi ©AFP
Kabar debut Khushi ini bukan lagi hanya sekadar rumor seperti sebelumnya. Karan Johar sendiri yang mengumumkannya lewat acara talkshow yang dibawakan oleh Neha Dhupia.

Pada acara tersebut, Karan menegaskan bahwa Khushi akan debut tahun ini. Dan lawan mainnya bukan Aryan Khan, melainkan aktor pendatang baru, Mizaan Jaffrey.

"Mizaan akan jadi aktor yang menakjubkan. Dia berpotensi jadi aktor besar dan penari yang hebat. Dan Khushi adalah gadis cantik yang menyenangkan," ujar Karan.

2 dari 2 halaman

2. Mizaan Debut Lebih Dulu

Jika nanti proyek Khushi dan Mizaan berlangsung, maka itu akan jadi film kedua bagi aktor muda ini. Karena saat ini Mizaan sudah teken kontrak dengan sutradara ternama, Sanjay Leela Bhansali.

Lewat tangan sutradara film BAJIRAO MASTANI itulah Mizaan akan debut perdana. Baru setelah itu ia akan bermain film dengan Khushi Kapoor untuk proyek yang belum diketahui judulnya.

Akankah Khushi bernasib seberuntung Janhvi Kapoor di Bollywood? Tunggu saja updatenya di sini...

(mid/phi)


↑