Bukan Dengan Ayu, Shaheer Rayakan Ultahnya Bareng Dua Cowok Ini

Wulan Noviarina Anggraini | 26 Maret 2016, 22:08 WIB
Bukan Dengan Ayu, Shaheer Rayakan Ultahnya Bareng Dua Cowok Ini
Kapanlagi.com - Hari ulang tahun selalu jadi momen yang spesial bagi siapa saja, tidak terkecuali Shaheer Sheikh. Bintang asal India ini merayakan hari lahirnya yang ke-32 yang jatuh tiap 26 Maret.

Berbeda dengan tahun lalu kala sang bintang Mahabharata merayakan ultahnya di Indonesia. Kali ini Shaheer Sheikh merayakan hari lahirnya di negerinya tercinta, India.

Tak sendirian, Shaheer memilih untuk menghabiskan waktu seharian dengan dua sahabatnya. Mereka tak lain adalah Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj, dua rekan Shaheer kala bermain di serial Mahabharata dan juga sahabat kala berjuang meniti karir di Indonesia.
Shaheer habiskan momen ultahnya bareng dua sahabatnya ©twitter/shaheer_sShaheer habiskan momen ultahnya bareng dua sahabatnya ©twitter/shaheer_s
Kini Shaheer kembali bertemu dengan dua sahabatnya yang sudah pulang lebih dulu ke India. Dari foto-foto yang diunggah Shaheer, nampak bahwa mereka sangat menikmati kebersamaan itu.

Kala foto bersama Rohit dan Saurav, wajah Shaheer nampak sangat bersinar gembira. Demikian pula dengan dua sahabatnya, semuanya sangat bahagia karena bisa berjumpa lagi setelah beberapa bulan terpisah.

Hari ini Shaheer mendapatkan banyak kebahagiaan dari orang-orang di sekitarnya. Namun, apakah video ucapan selamat ulang tahun dari Ayu Ting Ting ini juga memberikan kegembiraan bagi sang Arjuna?

(kpl/phi)