Bukan Paras Tampan, Ini Yang Bikin Nita Sofiani Cinta Vin Rana

Wulan Noviarina Anggraini | 03 Desember 2015, 17:38 WIB
Bukan Paras Tampan, Ini Yang Bikin Nita Sofiani Cinta Vin Rana
Kapanlagi.com - Fakta-fakta baru terus terungkap dari hubungan Vin Rana dan Nita Sofiani. Pasca lamaran beberapa pekan lalu, Vin dan Nita tak lagi ragu untuk menceritakan kisah cinta mereka berdua yang selama ini membuat banyak orang penasaran.

Salah satu fakta yang baru terungkap adalah alasan Nita menyukai pemeran Nakula di serial Mahabharata itu. Ternyata, bukan paras yang tampan atau tubuh yang atletis. Nita mencintai Vin Rana karena hal ini.

"Karakter dia itu mirip banget sama papa aku. Orangnya tanggung jawab, peduli sama aku. Aku seperti ngerasa dia selalu ngelindungi aku," ujar Nita saat ditemui di kawasan Tendean belum lama ini.

Nita mencintai Vin Rana bukan karena wajah. ©instagram/nitasofianiNita mencintai Vin Rana bukan karena wajah. ©instagram/nitasofiani

Nita menyatakan bahwa ia tak menyangka kalau Vin akan menjadi jodohnya. Karena awalnya mereka hanya menjalaninya dengan santai, tapi ternyata berlanjut sampai ke rencana pernikahan dan sudah lamaran resmi keluarga.

"Awal pacaran sama Vin aku jalanin aja, nggak taunya malah jodoh. Awalnya kita mulai pacaran waktu kita sama-sama di salah satu program sih. Ya kalau dibilang cinlok sih nggak juga," ujar Nita.

Nita pun mengaku kalau Vin Rana adalah sosok pria yang sudah lama ia cari. Semua yang ada di dalam diri bintang asal India itu memang ia cari dari seorang pria.

"Dia tuh karakter orang yang aku cari dari lama. Kalau soal fisik sih bonus. Ini lebih ke karakter. Dia lebih ngajarin ke aku. Udah seperti gantiin papa aku," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi