Bulan Madu, Bipasha Basu Malah Bertengkar Dengan Haters di Medsos

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Mei 2016, 11:38 WIB
Bulan Madu, Bipasha Basu Malah Bertengkar Dengan Haters di Medsos

Kapanlagi.com - Seharusnya bulan madu jadi momen yang penuh dengan kenangan manis dan bahagia. Tapi nampaknya tidak demikian dengan bulan madu Bipasha Basu dan Karan Singh Grover di Maldives.

Alih-alih mendapatkan kebahagiaan yang sempurna, Bipasha justru sempat marah-marah di tengah momen indah ini. Semua itu lantaran aktris cantik itu bertengkar dengan haters di akun Instagram miliknya.

Pertengkaran Bipasha dan haters berawal dari postingannya tentang towel art di kamar hotel yang ia tempati. Alih-alih dapat pujian, netizen India justru menyebut jika towel art ini adalah hal yang norak.

Lebih jahatnya lagi, haters juga mendoakan agar Karan dan Bipasha agar segera cerai, lalu Karan menikah untuk ke-empat kalinya. Karena haters merasa Karan tak pantas menikah dengan Bipasha yang suka dengan handuk hias yang norak seperti ini.
Bipasha balik serang haters di Instagram ©instagram/bipashabasuBipasha balik serang haters di Instagram ©instagram/bipashabasu
Membaca ratusan komentar itu, Bipasha pun ngomel di Instagramnya. Menurut mantan pacar John Abraham itu, tak ada yang salah dengan kesukaannya dengan seni melipat handuk. Ia pun tak akan berhenti posting tentang hal itu karena suka.

Netizen yang netral pun berusaha untuk menenangkan Bipasha. Banyak yang meminta agar sang aktris meninggalkan ponselnya dan menikmati masa bulan madunya dengan tenang, tanpa peduli dengan media sosial.

Sepertinya mematikan ponsel adalah langkah terbaik untuk menjauh dari haters selama bulan madu ya...

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini