Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bunuh Diri, Aktor Bollywood Sameer Sharma Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur

Jum'at, 07 Agustus 2020 16:02 WIB
Bunuh Diri, Aktor Bollywood Sameer Sharma Ditemukan Tewas Tergantung di Dapur
Sameer Sharma © instagram.com/samir5d

Kapanlagi.com - Kabar artis bunuh diri kembali datang dari dunia Bollywood. Baru-baru ini, aktor bintang serial televisi bernama Sameer Sharma yang mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara tragis.

Dilansir dari Pinkvilla.com, Sameer ditemukan meninggal dunia di apartemennya. Ia tergantung di langit-langit dapur oleh satpam yang mendobrak rumahnya setelah mendapatkan laporan dari tetangga.

Kematian aktor berusia 44 tahun ini sangat mengejutkan. Terutama bagi para sahabat dan keluarga yang tidak menyangka bahwa bintang serial Yeh Rishtey Hai Puaar ke Fame ini telah tiada.

1. Tetangga Curiga

Gambar

Kematian Sameer diketahui setelah tetangga apartemennya lapor ke polisi. Mereka curiga akan bau menyengat yang datang dari arah unit yang dihuni oleh aktor tersebut.

Mendapatkan laporan itu, satpam langsung memeriksa dan membuka pintu apartemen Sameer. Mereka mendapati pintu dapur sang aktor terbuka lebar.

Ketika petugas keamanan datang ke sana, Sameer ditemukan telah tewas. Satpam apartemen itu pun langsung melapor ke polisi dan petugas datang memeriksa kondisi mendiang Sameer.

2. Tergantung di Langit-Langit

Kala ditemukan, mendiang Sameer dalam kondisi tergantung di langit-langit. Polisi kemudian menurunkan jenazah sang aktor dan memeriksa apartemennya.

Mereka tidak menemukan surat wasiat atau pesan terakhir dari Sameer sebelum meninggal. Keluarga dan kerabat pun juga tidak mengetahui bahwa sang aktor telah tiada, sampai petugas kepolisian menghubungi mereka.