Capai 1348 Episode,'UDAAN' Jadi Serial Terpanjang Keempat di India

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 31 Juli 2019 17:38 WIB
Capai 1348 Episode,'UDAAN' Jadi Serial Terpanjang Keempat di India

Kapanlagi.com - Popularitas serial UDAAN di India sudah nggak perlu diragukan lagi. Tayang nyaris setiap hari, serial yang dimulai sejak tahun 2014 ini sukses mencuri hati masyarakat India.

Dengan rating cukup tinggi, serial yang dibintangi oleh Spandan Chaturvedi ini bertahan hingga tahun 2019. Tepatnya, serial UDAAN baru tamat di India pada 29 Juni 2019 lalu.

Tentu bukan perkara mudah untuk bisa terus tayang selama kurun waktu yang lama. Tetapi UDAAN bisa melaluinya dan mengakhiri kisah setelah 5 tahun berlalu.

1 dari 2 halaman

1. 4 Besar

4 Besar UDAAN © mouthshut.com
Secara total mulai dari hari pertama tayang sampai tamat, UDAAN mencatatkan rekor 1348 episode. Jumlah ini membuat UDAAN jadi salah satu serial paling lama di India yang pernah ada.

Posisi UDAAN saat ini ada di peringkat keempat serial televisi India dengan episode lebih dari 1300. Pada peringkat pertama ada Balika Vadhu, kemudian disusul oleh Sasural Simar Ka dan Uttaran.

2 dari 2 halaman

2. Ganti-Ganti Pusat Cerita

Satu hal yang membuat UDAAN tetap bertahan sampai lima tahun di layar kaca adalah karena jalan cerita. Pada periode tahun pertama dan kedua, serial ini mengisahkan tentang sosok Chakor kecil yang diperankan oleh Spandan Chaturvedi.

Setelah dua tahun, UDAAN mengalami timelapse dan fokusnya berubah ke sosok Chakor dewasa yang diperankan oleh Meera Deosthale. Pada periode ini, Chakor sudah menikah dengan pria bernama Suraj yang diperankan oleh Vijayendra Kumeria.

Kisah Chakor dewasa ini bertahan hingga awal 2019, kemudian tim produksi mengubah fokus lagi. Mereka melakukan timelapse dan menjadikan Saanvi atau Anjor sebagai perhatian utama untuk meningkatkan rating. Namun sayangnya tidak banyak membantu, sampai akhirnya UDAAN diakhiri pada Juni 2019.

(kpl/phi)


TOPIK TERKAIT
 
↑