Cegah Gambar Bocor, Produser Sita Ponsel Shahrukh Khan

Wulan Noviarina Anggraini | 19 September 2014, 10:46 WIB
Cegah Gambar Bocor, Produser Sita Ponsel Shahrukh Khan
Kapanlagi.com - Mendengar nama Shahrukh Khan, semua orang sudah pasti dibikin penasaran. Apalagi kalau urusannya dengan film baru, sudah tentu semua ingin jadi yang pertama tahu tentang proyek baru sang mega bintang.

Inilah yang membuat gambar SRK saat di lokasi syuting beberapa kali bocor ke publik. Yang bikin bocor, sudah barang tentu orang-orang yang terlibat di dalamnya. Mulai dari sesama pemain, hingga kru yang bekerja di sana.

Karena itulah, produser film terbaru Shahrukh Khan, Aditya Chopra membuat aturan baru untuk semua yang terlibat di film FAN. Peraturan itu adalah, melarang semua orang membawa ponsel ke area syuting.

Tidak hanya kru yang dilarang membawa gadget, Shahrukh Khan sendiri pun dilarang membawa ponselnya ke area syuting. Semua gadget disita, dan diberi label sesuai dengan nama pemiliknya.

Ponsel Shahrukh Khan pun disita. @pinkvillaPonsel Shahrukh Khan pun disita. @pinkvilla


Lihat saja, dalam foto yang dirilis oleh Pink Villa ini, ada nama Shahrukh Khan di sana. Sebuah ponsel putih berlabel SRK, lengkap dengan headsetnya ada di antara puluhan ponsel pemain dan kru film FAN.

Aditya yang tak lain suami Rani Mukherjee, tidak mau ada satu pun gambar yang bocor dari lokasi syuting. Itu semua ia lakukan agar film ini benar-benar jadi kejutan nantinya.

FAN sendiri adalah film perdana Shahrukh Khan dengan rumah produksi YRF setelah Yash Chopra meninggal dunia dan digantikan oleh Aditya Chopra. Saat ini, FAN masih dalam proses produksi dan belum mengumumkan tanggal rilis.

(pin/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini