Comeback Bareng di 2015, Aishwarya Rai Kalah Pamor Dari Kajol

Wulan Noviarina Anggraini | 09 Januari 2016, 08:38 WIB
Comeback Bareng di 2015, Aishwarya Rai Kalah Pamor Dari Kajol

Kapanlagi.com - Di tahun 2015 kemarin, beberapa aktris Bollywood melakukan comeback setelah sekian tahun menghilang dari peredaran. Tiga di antaranya adalah Aishwarya Rai, Kajol dan Lara Dutta.

Sayangnya, tidak semua aktris ini menuai kesuksesan di debut kedua mereka di layar lebar. Aishwarya Rai harus menelan pil pahit setelah film JAZBAA yang dibintanginya bareng Irrfan Khan jeblok di pasaran.

Tidak hanya itu, Aishwarya juga harus kembali mengaku kalah dalam polling yang dilakukan oleh Bollywood Life. Media online India itu menyebar polling ke pembacanya, dan hasil menunjukkan bahwa Kajol adalah ratu dari aktris yang comeback di tahun 2015.
Aish harus mengaku kalah dari Kajol ©bollywoodlifeAish harus mengaku kalah dari Kajol ©bollywoodlife
Kajol mendapatkan angka 67 persen, sementara Aishwarya hanya sukses meraup 26 persen. Sisanya sebesar 7 persen dipegang oleh Lara Dutta yang comeback lewat film SINGH IS BLIING.

Tak hanya menang di angka polling, Kajol juga sukses mencatatkan pemasukan yang lebih besar lewat film DILWALE. Sampai saat ini, total pemasukan DILWALE sudah mencapai angka Rs 338 crore atau sekitar Rp 676 miliar.
DILWALE memang lebih sukses dari JAZBAA ©istimewaDILWALE memang lebih sukses dari JAZBAA ©istimewa
Baik Kajol maupun Aishwarya kini sudah siap untuk melanjutkan karir mereka berdua. Aish kini sedang syuting film AE DIL HAE MUSHKIL dan SARBJIT, sementara Kajol bersiap untuk membintangi film yang diproduseri oleh Ajay Devgan.

Akankah Aishwarya Rai mendapatkan hasil yang lebih baik di dua film barunya nanti? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com®.

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini