Congrats! Putri Kedua Raveena Tandon Segera Menikah di Bulan Ini

Meriska Trisniawati | 22 Januari 2016, 11:38 WIB
Congrats! Putri Kedua Raveena Tandon Segera Menikah di Bulan Ini
Kapanlagi.com - Tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, hal tersebut saat ini sedang dirasakan oleh aktris cantik Raveena Tandon yang bahagia sekaligus haru karena harus melepas sang putri tercinta, Chhaya. Dalam waktu dekat, Chhaya akan melepas masa lajang.

Chhaya yang berusia 28 tahun adalah anak angkat Raveena yang kedua, sementara itu anak angkat pertamanya bernama Pooja telah menikah pada tahun 2011 lalu. Chhaya dan Pooja diadopsi oleh Raveena saat aktris film MOHRA itu masih berstatus single di tahun 1990 silam.

Rasa bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Raveena Tandon. Melalui kicauan di akun Twitter pribadi, aktris 41 tahun itu membagi info pada fans dan follower seputar pernikahan Chhaya.

Raveena Tandon senang bercampur haru saat anak angkatnya akan menikah © Twitter.com/TandonRaveenaRaveena Tandon senang bercampur haru saat anak angkatnya akan menikah © Twitter.com/TandonRaveena

"Berangkat ke Goa untuk pernikahan anak keduaku. Minggu ini bakal jadi minggu yang sibuk dan ramai," kicaunya.

"Dan waktu cepat berlalu. Sudah tiba waktunya mendampingi Chhaya berjalan menuju altar," kicau Raveena dibarengi dengan unggahan fotonya bareng Pooja dan Chhaya.

Rasa haru sebagai seorang ibu yang akan melepas sang anak untuk kedua kalinya dalam momen pernikahan benar-benar dirasakan Raveena. Unggahan foto yang menampakkan potret Raveena bareng dua putri cantiknya saat kecil hingga dewasa di atas sungguh manis.

Jika tak ada aral melintang, rencananya pernikahan tersebut bakal digelar di Goa pada tanggal 25 Januari mendatang. Goa dipilih sebagai lokasi resepsi karena sang mempelai pria berasal dari kota tersebut.

(kpl/dye)