Daftar Bintang 'Mahabharata' Yang Pulang Hari Ini, Siapa Saja?

Wulan Noviarina Anggraini | 22 Desember 2014, 11:52 WIB
Daftar Bintang 'Mahabharata' Yang Pulang Hari Ini, Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (22/12) sebagian besar dari bintang Mahabharata yang ada di Indonesia pulang ke India. Ada beberapa kloter kepulangan bintang serial mitologi itu ke negara mereka, dan yang berangkat hari ini adalah kloter pertama.

Dilansir dari akun resmi ANTV @whatsonANTV, beberapa nama pemain yang pulang ke India hari ini adalah Pooja Sharma, Shafaq Naaz, Arav Chowdarry, Anoop Singh Thakur, Vibha Anand. Saat ini mereka semua sudah siap terbang ke negara asal mereka, bahkan beberapa sudah menyampaikan selamat tinggal Indonesia dari akun pribadi masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Anoop Singh Thakur. Ia memposting fotonya saat memakai seragam pilot, dan dengan nada bercanda menyatakan kalau ia sudah siap untuk jadi pilot pesawat kepulangannya ke India.

Sementara Arav Chowdarry menyampaikan selamat tinggal kepada para fans. Ia berterima kasih atas semua cinta yang sudah diberikan oleh fans di Indonesia dan berharap bisa segera bertemu lagi di lain waktu.

Dilansir dari akun @PanahArjunaANTV, seharusnya hari ini Rohit Bhardwaj juga ikut pulang bareng Pooja Sharma dkk. Tapi hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut soal kepulangan Rohit.

Karena sampai pagi tadi, Rohit yang kini lebih dikenal dengan nama Mulyono itu masih syuting New Eat Bulaga Indonesia. Jadi, belum bisa dipastikan apakah Rohit benar akan pulang hari in, ataukah jadwalnya dimundurkan.

Meskipun Rohit dijadwalkan pulang, tapi setelah liburan akhir tahun ia akan kembali ke Indonesia. Uya Kuya, host utama New Eat Bulaga Indonesia sudah memastikan kembalinya para Pandawa di akun resminya.

Di akun @Bos_UyaKuya tersebut, presenter kocak itu menegaskan bahwa para Pandawa masih terikat kontrak dengan acara yang ia bawakan sampai tahun depan. Jadi, para fans tak perlu khawatir dengan kepulangan beberapa bintang Mahabharata ke India.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini