Dance Time! Kocak, Gaya Tarian Terbaru Lavina Tandon dan Sheezan

Meriska Trisniawati | 08 September 2015, 09:01 WIB
Dance Time! Kocak, Gaya Tarian Terbaru Lavina Tandon dan Sheezan

Kapanlagi.com - Video dubsmash kini memang sedang menjadi tren baru di kalangan selebriti, tak terkecuali selebriti India. Lewat video pendek yang kocak tersebut, para aktor dan aktris seolah diasah kreatifitas dan karya mereka untuk menghibur para fans.

Tak hanya menyuguhkan hiburan bagi yang melihat, para aktor maupun aktris juga bisa meluapkan ekspresi dan bersenang-senang. Salah satunya yang dilakukan oleh Lavina Tandon dan adik tampan Shafaq Naaz yang bernama Sheezan.

Serial Jodha Akbar memang telah berakhir, namun tak begitu dengan persahabatan yang terjalin di antara para pemainnya. Beberapa waktu lalu Lavina Tandon, Sheezan K. Mohd dan Gandharva Pardeshi mengadakan reuni kecil dan saling bertemu. Lalu munculah ide untuk membuat video kocak bersama-sama.

And thats how you do it.. @gandharva007 @lavinatandon05 😜😜 #instafun #instavid #leanOn #dubsmashindia #dubsmash

A video posted by Sheezan K Mohd (@sheezan9) on Jul 19, 2015 at 10:39pm PDT

Dalam video tersebut tampak mereka sedang berada di bangunan megah yang mirip dengan lokasi syuting Jodha Akbar. Ketiganya berakting seolah baru saja bangun tidur, akan tetapi begitu musik dimainkan di saat yang tepat mereka pun kompak dan bersamaan melakukan tarian yang mirip dengan video klip asli lagu tersebut.

Video tersebut diunggah oleh Sheezan yang tak lain adalah pemeran pangeran Murad dengan caption, 'dan begini seharusnya kamu melakukannya'. Tampak di bagian tengah pemeran Rukaiyah tersebut bergaya maksimal dengan memakai kacamata, sementara di pojok kiri pemeran Rajkumar Jagganath yakni kakak laki-laki Ratu Jodha juga menunjukkan totalitasnya saat ngedance bareng.

Ini dia gerakan dance asli dalam video klip lagu 'Leon On' © Youtube.com/majorlazerIni dia gerakan dance asli dalam video klip lagu 'Leon On' © Youtube.com/majorlazer

Ketiga bintang Jodha Akbar ini menirukan gerakan tari asli dari lagu yang dibawakan oleh Major Lazer dan DJ Snake feat. yang berjudul Lean On. Bagaimana menurutmu gerakan mereka tersebut? Apakah sudah mirip dengan gerakan di video klip aslinya? 

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati