Dapat Dukungan Priyanka Chopra Soal Pelecehan Seksual, Tanushree Dutta Tersinggung

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 02 Oktober 2018 12:38 WIB
Dapat Dukungan Priyanka Chopra Soal Pelecehan Seksual, Tanushree Dutta Tersinggung

Kapanlagi.com - Begitu Tanushree Dutta mengungkapkan tindak pelecehan seksual yang ia alami, para bintang Bollywood angkat bicara. Ada yang mendukung mantan Miss India ini, dan ada pula yang membela pelaku, Nana Patekar.

Salah satu pendukung Tanushree adalah Farhan Akhtar, yang menuliskan pendapatnya melalui Twitter. Dalam tulisannya, aktor dan produser itu menyebut bahwa keberanian Tanushree untuk bicara seharusnya dihargai, bukan dipertanyakan.

"Utas ini benar-benar menjelaskan, @janiceseq85 benar-benar ada di sana pada kejadian yang kita perdebatkan hari ini. Meski #TanushreeDutta memilih diam selama 10 tahun untuk menyelamatkan karirnya, tapi cerita itu tidak akan berubah. Keberaniannya harus dihargai, bukan maksud dia untuk dipertanyakan," ujar Farhan.

Priyanka Chopra pun sepakat dengan apa yang diutarakan oleh Farhan Akhtar. Ia pun membalasnya di Twitter untuk mendukung Tanushree Dutta.

"Setuju. Dunia harus #PercayaPadaYangBertahan," jawab Priyanka.

1 dari 4 halaman

1. Tanushree Dutta Tersinggung

Tanushree Dutta Tersinggung Tanushree ©filmibeat
Namun tulisan dari Priyanka Chopra tentang dirinya ternyata malah membuat Tanushree Dutta tersinggung. Ia menghargai bahwa Priyanka memberikan dukungan, tetapi tidak bisa menerimanya dengan sepenuh hati.

"Well, ini sangat menakjubkan. Dia (Priyanka) akhirnya memutuskan untuk ikut dalam gank ini. Mungkin itu adalah pilihan cerdas pada saat ini. Tapi aku ingin orang-orang tahu, aku tak mau direndahkan jadi seorang yang bertahan," ujar Tanushree kepada Filmibeat.com.

"Aku punya nama. Aku punya cerita dan aku punya kebenaran yang ingin kuungkapkan. Karena ini bukan hanya buatku, tetapi untuk semua generasi yang akan datang," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

2. Tanushree Juga Tersinggung Pada Amitabh Bachchan

Tidak hanya tersinggung pada tulisan Priyanka Chopra, Tanushree juga tersinggung dengan pernyataan dari Amitabh Bachchan. Ia merasa sakit hati mendengar reaksi dari aktor senior yang juga teman dari Nana Patekar tersebut.

"Apakah namaku Tanushree Dutta atau Nana Patekar?" jawab Amitabh ketika ditanya mengenai skandal menghebohkan ini.

"Aku sakit hati. Orang-orang ini membintangi film yang diangkat dari kasus sosial. Mereka memainkan peran dan dapat tepuk tangan dari penonton. Tapi ketika diminta untuk berdiri dan melakukan sesuatu pada kejadian yang ada di depan mata, mereka memberikan komentar yang tidak masuk akal," ujar Tanushree.

3 dari 4 halaman

3. Tanushree Sindir Istri Akhsay Kumar

Pada waktu yang berdekatan dengan Priyanka Chopra, Twinkle Khanna, istri Akshay Kumar memberikan dukungan kepada Tanushree. Dalam postingan media sosialnya, Twinkle menyatakan bahwa dunia perlu dukungan agar semua orang terbebas dari pelecehan dan intimidasi.

Pernyataan dari Twinkle ini kemudian mendapatkan balasan berupa sindiran dari Tanushree. Ia bersyukur karena Twinkle ikut mendukung, tetapi kemudian mengingatkan bahwa Akshay bakal kerja bareng Nana Patekar di film HOUSEFULL 4.

"Terima kasih nyonya sudah mendukungku. Tapi suamimu juga bakal kerja bareng Nana bukan? Gimana?" ujar Tanushree.

4 dari 4 halaman

4. Tanushree Mundur Dari Bollywood

Sepuluh tahun sudah kejadian pelecehan seksual yang dialami Tanushree berlangsung. Selama ini ia menutup mulut karena khawatir karirnya di Bollywood bakal terganggu.

Namun sekarang, Tanushree sudah siap melepaskan semuanya. Ia buka suara soal pelecehan yang ia alami, dan juga siap mundur dari gemerlap Bollywood.

Tanushree mengaku tidak akan melanjutkan karirnya di Bollywood sampai batas waktu yang tak ditentukan. Ia siap melepaskan segalanya setelah mengungkap skandal besar ini.

(kpl/fil/phi)


↑