Datang ke Indonesia dan Disambut Ribuan Penggemar, Dua Pemeran Utama Serial 'KASAM' Sama Sekali Tak Menyangka

Kistin Septiyani   | Kamis, 19 Desember 2019 23:01 WIB
Datang ke Indonesia dan Disambut Ribuan Penggemar, Dua Pemeran Utama Serial 'KASAM' Sama Sekali Tak Menyangka

Kapanlagi.com - Dua pemeran utama dalam serial KASAM, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar bertemu dengan ribuan penggemarnya di area parkir Tamini Squere, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019). Baik Sharad Malhotra, maupun Kratika Sengar merasa senang bisa bertemu langsung dengan ribuan penggemarnya.

Bahkan, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar juga sempat kaget dan tidak percaya mereka berdua bisa disambut baik oleh ribuan orang. Baik itu dari anak-anak muda, maupun ibu-ibu. Yang pasti, orang-orang yang melihat langsung Sharad Malhotra dan Kratika Sengar adalah pecinta serial Kasam.

"Saya pikir ini sangat gila, orang orang penggemar di jakarta memberi kita cinta yang sangat luar biasa. Ada banyak cinta ada banyak kebahagiaan. Terima kasih untuk cintanya. Kita pikir harus kembali ke Indonesia lagi. Saya pikir harus bertemu dengan kalian lagi," kata Sharad Malhotra di Tamini Squere, Jakarta Timur, Kamis (19/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1.

Yang menarik, Sharad Malhotra dan Kratika Sengar tak pernah membayangkan antusiasme penggemar serial KASAM di Indonesia begitu banyak. Bahkan, ini bisa dibilang pertemuan Sharad Malhotra dan Kratika Sengar paling banyak selama mereka melakukan jumpa fans di tempat umum.

"Tentu saja kita kaget, kita tidak pernah membayangkan sangat luar biasa," kata Kratika Sengar.

"Orang-orang di Indonesia sangat penuh cinta. Terima kasih," sambung Sharad Malhotra.

2 dari 2 halaman

2. Rangkaian Promosi

Rangkaian Promosi ©Istimewa
Kehadiran Sharad Malhotra dan Kratika Sengar ke Jakarta merupakan rangkaian promosi serial KASAM yang tayang di ANTV. Sejak tayang di ANTV, Serial KASAM langsung mendapat respon positif dari pecinta serial India di Indonesia.

"Respon yang kami dapatkan serial ini cukup bagus. Di episode 71 yang tayang hari Rabu, 18 Desember 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1.7/12.6. Kami berharap kehadiran dua bintang ini dapat menjadi hadiah di akhir tahun," tutup Monica Desideria, GM Marcomm ANTV.

(kpl/far/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑