Datangi Kota Batu, Bintang India Leenesh Matto Bikin Histeris Cewek-Cewek

Sanjaya Ferryanto | Senin, 29 Juli 2019 12:55 WIB
Datangi Kota Batu, Bintang India Leenesh Matto Bikin Histeris Cewek-Cewek

Kapanlagi.com - Bintang sinetron India, Leenesh Matto membuat warga Kota Batu histeris saat menyaksikan aksi romantisnya di atas panggung. Wajah ganteng yang khas membuat iri para penonton, saat melihatnya berduet membawakan sebuah lagu romantis.

Leenesh Matto juga tidak segan berjoget bersama para penari Sanduk di atas panggung di Halaman Balaikota Among Tani. Penonton semakin histeris saat Leenesh Matto melemparkan sejumlah bunga mawar ke arah penonton.

"Ini pertama kali ke Batu. Kotanya indah sekali," kata Leenesh Matto yang terlihat beberapa kali melayani foto selfie, Minggu (28/7).

Leenesh yang mengaku pernah menjadi bintang tamu Facebookers saat Ramadan mendapat hadiah ikat kepala atau udheng dari Walikota Batu, Dewanti Rumpoko. Keduanya pun ikut riang berjoget bersama para penari di atas panggung.

 

1 dari 3 halaman

1. Sengaja Datang ke Batu

Sengaja Datang ke Batu Leenesh Matto © Kapanlagi/Darmadi Sasongko
Leenesh datang ke Kota Batu dalam rangkaian Meet and Greet sinetron Ishqbazz yang akan tayang di ANTV. Ishqbazz sendiri merupakan sinetron laris yang sudah ditayangkan di India.

"Antusiasme bagus di sosial media, mendapat respon baik dari warganet di sini," katanya melalui seorang penerjemah.

Leenesh memerankan tokoh Rudra, salah satu karakter dari tiga bersaudara. Ceritanya berkisah tentang adik dan kakak dengan karakter berbeda. Sedangkan Rudra sebagai tokoh humoris dan senang menghibur.

2 dari 3 halaman

2. Ingin Berkarir di Indonesia?

Ingin Berkarir di Indonesia? Leenesh Matto © Kapanlagi/Darmadi Sasongko
Leenesh juga mengaku tidak menutup kemungkinan nantinya berkarir di dunia hiburan Indonesia. Ia ingin sinetron menjadi pintu awalnya memasuki pasar dunia hiburan.

"Mungkin saja berkarir di sini, acaranya kan ditayangkan di sini. Ingin juga punya karir di sini," katanya.

Sementara Walikota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan kesan unik tentang sosok Leenesh Matto saat kali pertama bertemu. Ia menunjukkan sikapnya yang sopan dan santun kepada orang yang lebih tua.

"Saya tadi datang bersama emak-emak ke sini. Dia tidak mau duduk di kursi yang disediakan, katanya yang lebih tua berhak mendapat tempat duduk," kisahnya.

3 dari 3 halaman

3. Jadi Sarana Promosi

Jadi Sarana Promosi Leenesh Matto © Kapanlagi/Darmadi Sasongko
Dewanti juga melihat Leenesh yang menolak difoto saat sedang merokok. Alasannya karena takut dilihat ibunya yang di India. "Memang kalau mau sukses harus menghormati orang tuanya," kata Dewanti yang mendapat tepuk tangan.

Dewanti berharap acara tersebut menjadi sarana promosi wisata kota Batu. Sehingga semakin dikenal luas di masyarakat seluruh Indonesia.

"Saya kira akan memberikan dampak ekonomi, sehingga memang harus terus dikembangkan. Sebagai kota wisata, kita sangat terbuka dengan hiburan," katanya.

Selain Leenesh Matto, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Jihan Audy dan Arlinda Putri. Kedua pendangdut itu menggoyang masyarakat batu dengan hits koplo seperti Pamer Bojo, Tembang Kangen dan lain sebagainya.

(kpl/dar/frs)


Reporter:  

Darmadi Sasongko

TOPIK TERKAIT
 
↑