Debut, Aryan Khan Bakal Jadi Asisten Sutradara Karan Johar di Film Ini

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 02 April 2019 16:38 WIB
Debut, Aryan Khan Bakal Jadi Asisten Sutradara Karan Johar di Film Ini

Kapanlagi.com - Rencana Shahrukh Khan untuk mendebutkan Aryan Khan setelah anak sulungnya ini lulus kuliah tampaknya tak terwujud. Sebelum Aryan lulus dari pendidikan sarjana yang sedang ia tempuh di Southern California University, sulung dari tiga bersaudara ini sudah mulai bekerja.

Sempat jadi rumor selama beberapa waktu, akhirnya sebuah keterangan eksklusif didapatkan oleh Pinkvilla. Media online India ini mendapatkan kabar bahwa Aryan akan jadi asisten Karan Johar di proyek berjudul TAHKT.

Bagi orang biasa, bukan hal mudah untuk bisa kerja bareng Karan Johar. Tetapi tidak dengan Aryan, yang sudah mengenal Karan sejak lama dan ayahnya pun bersahabat dengan sutradara dan produser film ternama di Bollywood itu.

1 dari 2 halaman

1. Film Bertabur Bintang

© instagram.com/gaurikhan
Selain dapat kesempatan luar biasa untuk kerja bareng Karan Johar, Aryan Khan juga langsung kerja bersama para seleb papan atas India. Bersama Karan, Aryan akan mengarahkan bintang-bintang seperti Ranveer Singh, Kareena Kapoor, Janhvi Kapoor, Alia Bhatt, Vicky Kaushal dan Anil Kapoor.

Bisa dibilang, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk Aryan Khan. Ia langsung kerja bareng sutradara ternama dan sekaligus mengarahkan artis-artis papan atas di Bollywood.

Sebuah keistimewaan yang mungkin hanya bisa didapatkan oleh anak-anak Shahrukh Khan. Tidak akan didapatkan oleh orang lain yang juga sama-sama belajar perfilman dan penyutradaraan seperti Aryan.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dibocorkan Shahrukh Khan

Sebelum kabar eksklusif didapatkan oleh Pinkvilla, Shahrukh Khan sudah lebih dulu memberi bocoran. Namun ketika itu ia menyebut bahwa debut Aryan baru akan terjadi setelah si sulung lulus.

"Mungkin yang akan mendebutkan Aryan nanti Karan Johar. Bisa jadi asisten sutradara nanti. Tapi itu baru akan terjadi kalau dia menyelesaikan kuliahnya. Dia mengambil jurusan perfilman dan penulisan skenario," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Saat ini Aryan sudah duduk di tingkat kedua jurusan Perfilman di University of South California. Sejak awal, Aryan memang ingin masuk jurusan ini, namun ia belum tertarik main film.

Ternyata debut Aryan terjadi lebih cepat dan lewat proyek prestisus yang dibuat oleh Karan. Bakal seperti apa hasilnya nanti? Nggak sabar deh!

(pin/phi)


↑