Demi AbRam, Shahrukh Khan Menjelma Jadi Spider-Man Dadakan

Wulan Noviarina Anggraini | 01 April 2017, 10:38 WIB
Demi AbRam, Shahrukh Khan Menjelma Jadi Spider-Man Dadakan

Kapanlagi.com - Apapun akan dilakukan oleh Shahrukh Khan demi membahagiakan anak-anaknya. Termasuk mendadak jadi superhero dan memakai kostum yang pengap, hanya demi menyenangkan si bungsu, AbRam Khan.

Jika dulu Shahrukh hanya memakai topeng Spider-Man dan ia jadi tokoh jahatnya. Sekarang bintang DILWALE itu benar-benar memakai kostum lengkap di sekujur tubuhnya.

Tidak hanya dirinya, AbRam Khan juga memakai kostum Spider-Man dan mereka berdua selfie. Hasilnya kemudian dipajang di akun Twitter Shahrukh, @iamsrk.
Shahrukh mendadak jadi Spider-Man demi AbRam ©twitter/iamsrkShahrukh mendadak jadi Spider-Man demi AbRam ©twitter/iamsrk
Mereka berdua duduk di atas kolam bola warna-warni yang merupakan tempat favorit AbRam. Dengan kostum yang ketat itu, Shahrukh jongkok dan AbRam bersandar di kakinya sambil memegang boneka Spider-Man.

"Spidey mengebom rumah. Mereka datang dari berbagai tempat! Sisi terangnya, setidaknya delivery pizza sudah teratasi," tulis SRK di akunnya.

Kalau mereka beneran jadi Spider-Man, tentu akan mudah melompat dari satu gedung ke gedung yang lain bukan. Dan lebih mudah lagi untuk memesan makanan, nggak perlu nunggu lama buat pengantar pizza datang ke rumah.

(kpl/phi)