Demi Amal, Anil Kapoor Tinggalkan Anak dan Sahabat!

Riswinanti Permatasari | 29 November 2011, 17:47 WIB
Demi Amal, Anil Kapoor Tinggalkan Anak dan Sahabat!
Kapanlagi.com - Jiwa sosial aktor Bollywood yang satu ini memang sangat tinggi. Demi menghadiri acara amal yang diadakan di Los Angeles, Anil Kapoor rela menanggalkan segala urusannya di India dan beranjak menuju acara yang menurut Anil lebih dari segalanya.

Indiatimes melaporkan pada Senin (28/11) lalu, bahwa Anil seharusnya berada di Mumbay demi menghadiri dua acara yang sangat penting. Pertama, dia harus menghadiri pernikahan anaknya, Isaque, yang digelar pada 25 November, dan yang kedua dia harus tampil dalam acara screening film DESY BOYZ yang akan digelar Kamis mendatang atas undangan dari rekannya, David Dhawan.

"Saya yakin David dan Isaque akan mengerti. Saya akan memastikan bahwa saya akan langsung mengunjungi pasangan tersebut ketika saya tiba kembali di Mumbay. Dan untuk David, dia adalah teman yang baik. Aku telah melalui banyak kebahagiaan selama bekerja dengannya. Saya benar-benar ingin melihat DESY BOYZ anaknya," ungkap Anil.

Kepergian Anil ke LA tak lain adalah untuk menghadiri acara amal yang diselenggarakan oleh salah satu organisasi yang berdedikasi untuk memberantas buta aksara di kalangan anak-anak. Anil sendiri, juga tergabung dalam organisasi tersebut. Kemungkinan dia akan kembali ke Mumbay pada 2 Desember mendatang.  (tsi/ris)