Di Pinggir Jalanan Sepi, Shafaq Naaz Asyik 'Fashion Show' Cantik

Meriska Trisniawati | 02 Oktober 2015, 12:38 WIB
Di Pinggir Jalanan Sepi, Shafaq Naaz Asyik 'Fashion Show' Cantik

Kapanlagi.com - Aktris cantik Shafaq Naaz terlihat sedang berada di pinggir jalan yang sepi. Bukan sedang beristirahat usai melakukan perjalanan, ia malah menggelar 'fashion show' di sana.

Pemeran Kunti dalam serial Mahabharata tersebut tampil memukau di tepi jalan dan dinaungi oleh rimbunnya pepohonan hijau. Ia terlihat tak canggung berdandan sangat cantik di tempat di mana tak ada orang berlalu-lalang tersebut.

Ini dia gaya Shafaq Naaz saat melenggang cantik di jalanan yang sepi © Instagram.com/shafaqnaaz777Ini dia gaya Shafaq Naaz saat melenggang cantik di jalanan yang sepi © Instagram.com/shafaqnaaz777

Cukup unik memang, tapi itulah yang terjadi. Shafaq pun terlihat berdandan cantik dengan mengenakan dress polkadot yang dipadu dengan sepatu boot tinggi. Aksesoris kalung dan gelang yang menghiasi leher serta lengannya itu semakin membuatnya modis.

Dalam kolase foto tersebut Shafaq tersenyum manis tanpa menatap ke kamera. Foto bagian tengah justru memperlihatkan kakak dari Sheezan ini sedang berjalan cantik menyusuri tepi jalan layaknya model yang melenggang dalam sebuah ajang fashion show.

Shafaq Naaz sangat manis dalam foto ini, setuju? © Instagram.com/shafaqnaaz777Shafaq Naaz sangat manis dalam foto ini, setuju? © Instagram.com/shafaqnaaz777

Rupanya tak hanya sekedar foto saja, ia juga membagikan sebuah kalimat bijak dalam captionnya. Yap, Shafaq memang gemar sekali memotivasi banyak fans dan follower di akun Instagram pribadinya.

"Jatuh cinta atau benci. Terinspirasi atau dibuat depresi. Kerjakan ujian dengan baik atau tak masuk kelas. Punya anak atau menghasilkan karya seni. Katakan yang sejujurnya atau berbohong dan bermain curang. Menari di atas meja atau duduk di pojokan. Hidup terkadang memang kacau. Jalani saja dan maafkan kesalahanmu. Tarik napas dan nikmati alurnya," tulisnya.

Pada foto lainnya ia terlihat sangat anggun kala menoleh ke belakang dan tersenyum. Rambut panjangnya yang terurai semakin indah terhembus angin. Apa kamu kesengsem dengan senyuman Shafaq kali ini?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati

Topik Terkait