Di Tengah Padang Ilalang, Shaheer Sheikh Tampil Keren ala Borjuis

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 09:01 WIB
Di Tengah Padang Ilalang, Shaheer Sheikh Tampil Keren ala Borjuis
Kapanlagi.com - Ketampanan selalu menjadi fokus utama para wanita jika sudah berbicara mengenai sosok Shaheer Sheikh. Ditambah dengan bakat akting dan fisik yang ideal, maka sepertinya tak ada alasan untuk tak terpikat pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut.

Kali ini sang Arjuna kembali sukses membuat banyak fans klepek-klepek dengan unggahan foto terbarunya di akun Twitter pribadi. Gaya fashion formal dipadu dengan pose keren terpampang nyata di foto tersebut.

Gaya seperti ini sepertinya memang sudah tak asing lagi bagi Shaheer Sheikh. Pasalnya di awal episode sinetron terbaru, Cinta di Langit Taj Mahal Season 2, Shaheer juga memerankan karakter Revan yang berasal dari kalangan borjuis.

Ini dia gaya keren Shaheer Sheikh di tengah padang ilalang © Twitter.com/Shaheer_SIni dia gaya keren Shaheer Sheikh di tengah padang ilalang © Twitter.com/Shaheer_S

Tak asing di mata fans bukan berarti tak memberikan kejutan. Ini karena foto pemotretan Shaheer di atas memiliki sebuah keistimewaan, yaitu lokasi. Ya, rasanya tak akan terbesit di benakmu jika aktor 31 tahun tersebut akan menunjukkan gaya formal dan pose kerennya di tengah padang ilalang yang luas.

Ternyata tak hanya sekedar membagi foto semata, Shaheer juga menulis sebuah kalimat manis bersamaan dengan diunggahnya potret tampannya itu. Shaheer mengaku mencintai kehidupannya kini, meski di awal ia memberikan perumpamaan dengan berbicara tentang musik.

"Musik yang bagus, seperti dikelilingi orang yang penuh persiapan. Cinta kehidupanku," kicaunya.

Gaya Shaheer di padang ilalang tersebut terlampau keren. Ia mengenakan kemeja yang dilapisi dengan sweater dan jas. Memakai kacamata, tatapan mengarah ke sudut lain, ganteng mempesona. Bagaimana menurutmu gaya Shaheer di atas?

(kpl/dye)