Diajak Selfie, Jaya Bachchan Menolak dan Sebut Fansnya Bodoh

Wulan Noviarina Anggraini | 30 Agustus 2017, 14:38 WIB
Diajak Selfie, Jaya Bachchan Menolak dan Sebut Fansnya Bodoh

Kapanlagi.com - Jaya Bachchan kembali memuntahkan amarahnya di depan publik. Kali ini karena ulah seorang fans yang mengajaknya mengambil foto selfie di tengah prosesi upacara keagamaan yang dihelat artis Esha Deol.

Ketika Pendeta sedang melantunkan doa-doanya, satu fans tiba-tiba mengarahkan kameranya ke Jaya dan hendak selfie dengan istri Amitabh Bachchan tersebut. Fans itu langsung dihardik oleh bintang KABHI KUSHI KABHIE GHAM itu.

"Jangan lakukan itu, bodoh," ujar Jaya seperti dilansir dari Indiatoday.com.
Beda dengan Amitabh yang ramah, Jaya memang judes ©splashBeda dengan Amitabh yang ramah, Jaya memang judes ©splash
Jaya meminta kepada fans itu untuk fokus berdoa karena itu adalah acara upacara agama. Nenek tiga cucu itu pun memberikan pelajaran etika, bahwa semua orangtua harus mengajari anaknya untuk menghormati sesama manusia dan juga acara penting agama.

"Ini adalah dasar sopan santun yang harus dipelajari oleh orang India seperti kita. Jangan hanya karena kamu semua punya kamera di ponsel, lalu kamu bisa seenaknya mengambil gambar orang lain setiap waktu, tanpa meminta ijin. Itu adalah pelajaran dasar yang harus diajarkan oleh sekolah dan orangtua kepada anak-anak," lanjutnya.

Bukan sekali ini saja Jaya Bachchan ngamuk ke media dan juga fans. Sudah tidak terhitung berapa kali wartawan kena semprot Jaya, dan hampir semuanya karena masalah sopan santun.

(kpl/phi)