Dianggap Memutus Tali Persahabatan, Vin Rana Angkat Bicara

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 05:31 WIB
Dianggap Memutus Tali Persahabatan, Vin Rana Angkat Bicara
Kapanlagi.com - Sahabat memang ada kalanya selalu setia menemani di saat suka dan duka. Anggapan tersebut agaknya memunculkan sebuah stigma baru, bahwa bukan sahabat namanya jika tak rutin melakukan komunikasi intens, baik melalui media sosial bahkan alat telekomunikasi.

Adalah Vin Rana, aktor tampan asal India yang sudah sebulan di Indonesia merasakan dampak dari anggapan di atas. Pasalnya melalui curhatan pendeknya di akun Twitter pribadi, Vin mengungkap jika ia sudah menjadi 'korban' dari para sahabatnya.

Yap, beberapa sahabatnya telah menuduhnya memutus tali persahabatan yang selama ini sudah terjalin. Hal tersebut terjadi lantaran kesibukan Vin yang sangat padat belakangan ini, terutama berkaitan dengan prosesi lamaran pernikahannya dengan sang kekasih, Nita Sofiani.

Menurut Vin Rana, sahabat itu nggak harus komunikasi tiap hari © Twitter.com/vinrana1986Menurut Vin Rana, sahabat itu nggak harus komunikasi tiap hari © Twitter.com/vinrana1986

Melalui kicauan, Vin Rana akhirnya angkat bicara soal hal ini. Pemeran Nakula dalam serial Mahabharata itu menilai jika sosok sahabat akan selalu ada, tapi tak selalu 'menampakkan' diri dengan komunikasi secara berkala setiap harinya.

"Buat semua teman-temanku yang berpikir bahwa aku sudah tak lagi berteman dengan kalian. Kita ini sudah sama-sama dewasa dan sibuk. Nggak ada alasan untuk terus-menerus menghubungi kalian untuk membuktikan persahabatan kita. Perlu kalian tahu, kapan pun membutuhkanku, aku ada di sini," kicaunya.

Menurut Vin dari kicauan di atas, pembuktian sebuah persahabatan tak harus ditunjukkan dengan saling menghubungi satu sama lain secara rutin, tapi kesiapan diri saat dibutuhkan setiap saat. Usai mengetahui prinsip aktor 28 tahun tersebut, kamu ikutan setuju atau punya pendapat lain soal ini?

(kpl/dye)