Diapit Shaheer Sheikh dan Saurav, Pedangdut Ini Jadi Kurcaci

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Desember 2014, 11:38 WIB
Diapit Shaheer Sheikh dan Saurav, Pedangdut Ini Jadi Kurcaci

Kapanlagi.com - Untuk ukuran perempuan Indonesia, tinggi Dewi Perssik berada di angka rata-rata. Ia tidak terlalu pendek, tapi juga tidak bisa dibilang sangat tinggi.

Namun sayangnya, tinggi badan standar itu membuatnya terlihat mungil saat berada di dekat para pemain Mahabharata. Apalagi saat ia diapit oleh Shaheer Sheikh dan Saurav Gurjar.

Terbukti dari sebuah foto yang diunggah oleh perempuan yang akrab disapa Depe itu di akun Twitternya. Meski Depe sudah memakai heels yang cukup tinggi, tapi ia hanya setinggi pundak Shaheer.

Di antara Shaheer dan Saurav, Depe terlihat seperti kurcaci cantik. @Twitter.com/dewiperssik12Di antara Shaheer dan Saurav, Depe terlihat seperti kurcaci cantik. @Twitter.com/dewiperssik12


Dan meskipun Saurav Gurjar sudah berusaha untuk menunduk, Depe tetap saja berada di bawah pundaknya. Kepala Depe hanya mampu menyentuh dada Saurav yang memang bertubuh super besar.

Pemandangan ini sungguh kontras, karena di sebelah kedua bintang ini, Depe terlihat seperti kurcaci yang cantik. Wajahnya jadi terlihat mungil dan menggemaskan.

Sementara dua pria kekar di sebelahnya jadi terlihat mirip dengan penjaga yang siap menghajar siapa saja yang berani mengganggu Depe. Wah, kalau bodyguardnya seganteng Shaheer dan sekekar Saurav, siapa yang mau nolak?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini