Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diduga Pakai Kokain, Aryan Khan Putra SRK Terancam Hukuman Maksimal

Senin, 04 Oktober 2021 16:55 WIB
Diduga Pakai Kokain, Aryan Khan Putra SRK Terancam Hukuman Maksimal
Aryan Khan © TPG Images

Kapanlagi.com - Aryan Khan kini ditahan Badan Narkotika India karena dugaan pemakaian dan kepemilikan narkoba. Dilansir dari Bollywoodlife.com, Aryan disebut memiliki narkoba jenis kokain.

Kala ditangkap, Aryan dan 7 orang temannya kedapatan memiliki 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram mephedrone. Selain itu mereka juga memiliki uang tunai senilai Rs 1,3 lakh atau kurang lebih Rp 249 juta.

Jika terbukti bersalah, Aryan dan teman-temannya dapat terjerat hukuman maksimal. Untuk kasus kepemilikan, jual beli dan pemakaian narkoba, Aryan bisa dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan denda Rs 20.000 atau sekitar Rp 3,8 juta.

1. Hari Ini Tes Urine

Gambar

Aryan ditangkap kala berpesta di sebuah kapal pesiar di kawasan Mumbai bersama 7 orang temannya. Dari total 8 orang yang ikut pesta, hanya 3 orang yang ditahan oleh pihak berwajib. Selain Aryan, ada Arbaaz dan juga Munmun yang kini ditahan oleh Badan Narkotika India.

Siang tadi, Senin, (4/10) Aryan dan tiga temannya menjalani pemeriksaan urine dan darah di laboratorium. Mereka berangkat tes dikawal oleh petugas dan kini sudah kembali ke kantor Badan Narkotika India. Jika sesuai dengan pemeriksaan, Aryan akan ditahan selama 24 jam sampai hasil tesnya keluar.

Sementara itu Shahrukh Khan masih belum memberikan keterangan apapun mengenai tertangkapnya sang putra sulung. Manajer SRK terlihat keluar dari Mannat, rumah SRK dan Gauri Khan. Namun sang manajer juga tidak memberikan keterangan kepada awak media.