'Digilir', Putra Tampan Hrithik Rayakan Pesta Ultah Bersamanya

Meriska Trisniawati | 30 Maret 2016, 13:38 WIB
'Digilir', Putra Tampan Hrithik Rayakan Pesta Ultah Bersamanya

Kapanlagi.com - Perceraian aktor tampan Hrithik Roshan dengan sang mantan istri, Sussanne Khan di tahun 2014 lalu tak membuat keduanya berselisih paham dalam hal mengasuh anak. Meski biduk rumah tangga yang telah dibina 14 tahun tak bisa lagi dipertahankan, Hrithik dan Sussanne memilih kompak jika menyangkut sang buah hati.

Seperti kali ini, saat putra pertama mereka yang tampan sedang berulang tahun yang ke-10. Seolah ingin memberikan yang terbaik, Hrithik dan Sussanne membagi waktu mereka agar bisa bergiliran merayakan ulang tahun Hrehaan itu.

Setelah menghabiskan waktu bersama sang ibunda selama seminggu lamanya, kini giliran Hrithik merayakan momen ultah bocah yang akrab disapa Ray itu. Berbeda dengan sang mantan istri yang mengajak Hrehaan wall climbing dan bungee jumping, aktor MOHENJO DARO itu memilih berpesta di rumah.

Hrithik Roshan rayakan pesta ultah Hrehaan di rumah dengan keluarga © Twitter.com/iHrithikHrithik Roshan rayakan pesta ultah Hrehaan di rumah dengan keluarga © Twitter.com/iHrithik

Momen pesta itu diunggahnya dalam akun Twitter pribadi. Tak lupa, Hrithik juga menuliskan sebuah pesan manis untuk putra tercintanya tersebut seperti berikut ini:

"Marilah kita buat dunia ini tempat yang lebih baik bagi anak-anak kita. Selamat ulang tahun Ray, dan terima kasih atas cinta dan semua doanya," kicaunya.

Dalam foto di atas, nampak Hrithik Roshan berpose dengan keluarganya dalam suasana pesta sederhana. Sang ayah, Rakesh Roshan juga hadir di momen ulang tahun cucunya itu. Hrehaan terlihat tersenyum manis duduk di atas boneka beruang berukuran besar memakai kaos hijau.

Happy birthday yang ke-10 buat Hrehaan!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati