Dikabarkan Bakal Cerai, Nick Jonas Pamer Foto Mesra dengan Priyanka Chopra

Jum'at, 26 November 2021 08:05 WIB
Dikabarkan Bakal Cerai, Nick Jonas Pamer Foto Mesra dengan Priyanka Chopra
Priyanka Chopra dan Nick Jonas di sebuah acara televisi © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan konferensi pers, Nick Jonas memilih untuk membantah kabar perceraiannya dengan Priyanka Chopra lewat sebuah foto. Ia mengunggah potret mesra bersama Priyanka di akun Instagram pribadinya, @nickjonas sebagai tanda bahwa pernikahannya baik-baik saja.

Nick mengunggah foto itu dalam rangka perayaan Thanksgiving pada Kamis (25/11) malam. Dalam foto tersebut, Priyanka memeluknya dengan hangat dan wajah mereka saling berhadapan seolah hendak berciuman.

"Selamat Thanksgiving semuanya. Bersyukur atas kehadiranmu @priyankachopra," tulis Nick sambil menambahkan emoticon hati berwarna merah di caption yang ia tulis.

Potret itu memang terlihat sederhana, namun penuh dengan makna. Nick seolah menyiratkan bahwa kabar perceraiannya dengan Priyanka hanya sekadar rumor karena ia dan sang istri masih mesra.

1. Awal Rumor

Kabar perceraian Nick dan Priyanka beredar gara-gara hilangnya nama Jonas dari bio Instagram dan Twitter sang aktris. Kini yang tertulis di akun pribadi bintang serial QUANTICO tersebut hanya Priyanka saja, tanpa Chopra dan Jonas.

Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa rumah tangga Priyanka dan Nick sedang di ambang perceraian. Karena setelah tiga tahun menikah dan memakai nama Jonas di belakang namanya, baru kali ini Priyanka menghapusnya.

Sang aktris tak memberikan pernyataan apapun mengenai kabar perceraiannya. Namun ia ikut tampil di acara roasting keluarga Jonas dan memperlihatkan bahwa pernikahannya baik-baik saja.

Kini giliran Nick yang 'membantah' kabar perceraiannya dengan foto manis. Semoga benar tidak ada masalah yang membuat Priyanka menghapus nama Jonas ya, KLovers.