Dikabarkan Bakal Cerai, Priyanka Chopra Buktikan Pernikahannya Baik-Baik Saja

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 01 April 2019 19:38 WIB
Dikabarkan Bakal Cerai, Priyanka Chopra Buktikan Pernikahannya Baik-Baik Saja

Kapanlagi.com - Keterangan seorang sumber kepada sebuah media di Amerika membuat rumor perceraian Priyanka Chopra dan Nick Jonas dengan cepat merebak. Sumber tersebut menyatakan bahwa saat ini rumah tangga pasangan yang baru menikah selama tiga bulan itu tengah berada di ujung tanduk.

Menolak bicara soal masalah ini, Priyanka justru mengunggah sebuah bukti bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Foto ini juga jadi bukti bahwa hubungannya dengan keluarga besar Jonas juga tidak mengalami masalah seperti rumor yang beredar.

Sebagai penangkal rumor, Priyanka upload momen kelulusan adik Nick, Frankie Jonas. Ia menghadiri acara kelulusan itu bersama ayah dan ibu mertuanya, serta sang kakak ipar, Kevin Jonas.

1 dari 2 halaman

1. Tertawa Bersama Ibu Mertua

Tertawa Bersama Ibu Mertua © instagram.com/priyankachopra
Postingan yang diunggah Priyanka beberapa waktu lalu ini terdiri dari beberapa foto. Dan salah satu di antaranya menunjukkan kebersamaannya dengan Denise Jonas, ibunda Nick.

Sumber menyatakan bahwa keluarga Nick memohon kepada putra mereka agar cerai dari Priyanka. Tetapi pada foto ini, justru tampak kehangatan cinta dari Priyanka dan ibu mertuanya.

Bertiga dengan Frankie, Priyanka berbagi tawa bersama Denise. Sebelumnya, Denise pun sudah membantah bahwa ia dan Priyanka bermasalah.

2 dari 2 halaman

2. Danielle Jonas Ngamuk

Danielle Jonas Ngamuk © instagram.com/priyankachopra
Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang baru seumur jagung diterpa kabar tak sedap. Netizen menduga bahwa keluarga besar Nick, terutama kakak iparnya, tidak suka kepada Priyanka.

Dengan lantang, Danielle membalas komentar para netizen di akun pribadinya. Ia menegaskan bahwa tidak ada masalah antara keluarganya dengan Priyanka yang baru dua bulan menjadi menantunya itu.

"Tidak, tidak ada masalah dengan Priyanka. Ini karena Sophie ulang tahun dan aku ingin mengucapkan selamat. Kurasa semua orang harus berhenti berpikir bahwa kami tidak suka kepada Priyanka. Dia menyenangkan. Aku sudah lelah menghadapi orang-orang yang berusaha membuat masalah," tulis Danielle.

Setelah membalas komentar ini, Danielle menutup kolom komentarnya. Ia tampak kesal dengan berbagai komentar negatif netizen yang ramai berspekulasi pada kehidupan keluarganya.

(kpl/phi)


↑