Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dinyatakan Negatif Covid-19, Aishwarya Rai Berterima Kasih Atas Doa yang Diberikan Kepadanya

Rabu, 29 Juli 2020 19:38 WIB
Dinyatakan Negatif Covid-19, Aishwarya Rai Berterima Kasih Atas Doa yang Diberikan Kepadanya
Aishwarya Rai © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Selama dinyatakan positif covid-19 dan kemudian dirawat di rumah sakit, Aishwarya Rai sama sekali tidak posting di Instagram. Aktris cantik ini sempat menjalani perawatan di rumah sebelum akhirnya pindah dirawat di rumah sakit karena mengalami gejala ringan akibat virus corona.

Baru setelah pulang dari rumah sakit dan dinyatakan negatif covid-19, Aishwarya mengunggah status di Instagram. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa untuk kesembuhannya dan keluarga yang terpapar virus corona.

1. Terima Kasih

Gambar

Dalam unggahannya di akun @aishwaryaraibachchan_arb, mantan Miss World ini menyampaikan rasa syukur atas kesembuhannya. Semua itu tidak terlepas dari doa yang diberikan oleh semua orang kepadanya dan juga keluarga.

"Terima kasih banyak untuk doa, perhatian, harapan dan cinta yang kalian berikan kepada malaikat kecilku Aaradhya, dan untuk ayah dan Ab serta buatku. Aku sangat terharu dan selamanya berutang budi. Tuhan memberkati kalian semua. Semua cinta dan doaku untuk kesehatan kalian semua. Dari lubuk hati yang terdalam, jujur dan sepenuh hati. Semoga kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Tuhan. Aku juga cinta kalian semua," tulis Aishwarya.

2. Sudah Pulang

Kini Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan sudah boleh pulang dari rumah sakit. Mereka kembali ke rumah Jalsa yang status lockdownnya juga sudah dicabut oleh pemkot Mumbai.

Tetapi Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan yang lebih dulu dinyatakan positif, hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. Mereka masih menjalani perawatan dan isolasi sampai hasil tesnya nanti dinyatakan negatif.