Disambut Hangat di Indonesia, Sara Khan: Ini Pengalaman Yang Menyenangkan

Ayu Srikhandi | 04 Oktober 2017, 16:20 WIB
Disambut Hangat di Indonesia, Sara Khan: Ini Pengalaman Yang Menyenangkan

Kapanlagi.com - Dua pemeran serial TV India BIDAAI, Sara Khan (Sadhana) dan Parul Chauhan (Ragini), mendatangi Indonesia. Sama dengan artis-artis India yang datang ke Indonesia sebelumnya, kedatangan Sara Khan dan Parul ini ingin bertemu langsung para penggemarnya di Tanah Air.

Melihat antusias penggemar di Indonesia begitu ramai, membuat Sara Khan dan Parul tak percaya. Padahal, serial Bidaai di ANTV baru tayang beberapa episode saja. Kedua pemain Bidaai ini langsung diberi sambutan hangat oleh penggemarnya di Indonesia.

"Sambutan di Indonesia di luar ekspektasi. Karena serialnya di Indonesia juga baru. Masyarakat Indonesia memiliki respon yang sangat bagus. Tempatnya juga bagus," kata Sara Khan saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Sara Khan dan Parul Chauhan datang ke Indonesia. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiSara Khan dan Parul Chauhan datang ke Indonesia. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Sara Khan, sambutan penggemar di Indonesia sangatlah berbeda, sangatlah ramai. Bahkan, dia mengatakan ini menjadi pengalaman baru bagi Sara Khan datang ke Indonesia.

"Saya senang bisa datang ke indonesia. Indonesia sungguh sangat berbeda sambutannya saat kita datang. Itu menjadi bagian dari pengalaman yang menyenangkan," katanya.

Banyaknya artis-artis India datang ke Indonesia, membuat Sara Khan dan Parul jadi lebih tahu tentang Tanah Air. "Sejujurnya saya tau tentang Indonesia setelah bintang tv India datang ke indonesia. Sebelumnya saya tidak tau banyak tentang Indonesia. Sekarang saya jadi lebih tau langsung," tutup Sara Khan.

(kpl/far/jje)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

TOPIK TERKAIT