Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Disebut Tidur dengan Kajol, Shahrukh Khan Naik Pitam - Ungkap Tak Terangsang dengan Lawan Main

Selasa, 02 November 2021 21:15 WIB
Disebut Tidur dengan Kajol, Shahrukh Khan Naik Pitam - Ungkap Tak Terangsang dengan Lawan Main
Shahrukh Khan dan Kajol © indiatoday

Kapanlagi.com - Bukan hanya satu kali saja Shahrukh Khan kena gosip selingkuh dengan lawan mainnya di layar lebar. Akting yang apik dan chemistry kuat dengan pemeran utama wanita membuat SRK kerap disebut benar jatuh cinta pada lawan mainnya.

Biasanya aktor yang hari ini genap berusia 56 tahun itu tak mempermasalahkan berbagai gosip yang menerpa dirinya. Namun kala disinggung mengenai kabar bahwa ia pernah tidur dengan Kajol, ayah tiga anak ini murka.

Dilansir dari TimesofIndia.com, Shahrukh Khan menyangkal bahwa ia pernah tidur dengan lawan mainnya di berbagai judul film itu. Baginya, Kajol adalah seorang sahabat yang sudah terasa seperti saudara.

Kajol dan aku? Ayolah, dia anak Bibi Tanuja, adik perempuanku. Bahkan Gauri menyukainya. Aku kerja dengan Juhi Chawla, Madhuri Dixit, Manisha, Sonali, Shilpa, Suchitra, Krishnamurthy, Urmila. Aku nggak tidur dengan mereka. Aku nggak tidur dengan Kajol," ujar Shahrukh Khan.

1. Shahrukh Khan Marah

Gambar

Wawancara itu dilakukan oleh SRK beberapa tahun lalu, dan belakangan kembali dibahas oleh media India. Kepada TimesofIndia, Shahrukh mengungkap bahwa ia tidak pernah tertarik kepada Kajol, baik secara fisik maupun psikis.

"Aku bukan gay. Tapi aku tidak terangsang pada perempuan hanya karena wajah yang cantik. (Ketertarikan) Itu harusnya lebih berkaitan dengan karakter, kecerdasan. Gauri memiliki semua ini. Jadi kenapa aku harus mengejar perempuan lain?" lanjut Shahrukh Khan.

Lebih lanjut, bintang film DILWALE ini mengungkap bahwa jika ia memang selingkuh maka tidak akan ada orang yang mengetahuinya. Karena ia sangat pintar untuk menyembunyikannya.

"Kalau aku selingkuh dengan siapapun, tidak akan ada yang tahu. Aku terlalu pintar, aktor yang terlalu bagus untuk membiarkan dunia tahu apa yang sedang terjadi. Sementara itu, omong kosong ini sudah cukup! Aku akan berhenti main film kalau gosip dengan Kajol terus berlanjut," tegasnya.