Ditanya Soal Pernikahan Bipasha Basu - Karan, John Abraham Marah

Wulan Noviarina Anggraini | 20 April 2016, 13:38 WIB
Ditanya Soal Pernikahan Bipasha Basu - Karan, John Abraham Marah

Kapanlagi.com - Ketika Bipasha Basu mengumumkan pernikahannya dengan Karan Singh Grover, salah satu orang yang langsung mendapat sorotan adalah John Abraham. Sebagai mantan yang lama menjalin cinta dengan Bipasha, banyak yang penasaran dengan komentar John atas pernikahan mantannya.

Namun rupanya John benar-benar ingin menjauh dari kehidupan Bipasha. Dan ia marah kepada wartawan yang terus menerus menanyakan pernikahan Bipasha kepadanya.

Seperti yang terjadi belum lama ini, kala John sedang menghadiri event di Mumbai. Awak media yang belum kapok dimarahi John, kembali mempertanyakan pernikahan Bipasha dan Karan.
John tak mau komentar soal pernikahan Bipasha ©idivaJohn tak mau komentar soal pernikahan Bipasha ©idiva
Tak banyak bicara, John yang semula ceria dan bahagia, mendadak cemberut. Ia langsung menyingkirkan microphone yang ada di hadapannya dan pergi dari kerumunan wartawan.

Bipasha dan John pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya putus. Pasca bubar, John menikah dengan Priya Runchal dan Bipasha menjalin asmara dengan beberapa pria.

Setelah putus, hubungan John dan Bipasha sangat buruk. Bahkan sahabat Bipasha pun menyebut jika satu-satunya mantan yang tak diundang ke pernikahan sang aktris adalah John Abraham.

(ndt/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini