Ditawari Peran Tina di Film 'KUCH KUCH HOTA HAI', Karisma Kapoor Menolak Karena Alasan Ini

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 09 Mei 2020 14:38 WIB
Ditawari Peran Tina di Film 'KUCH KUCH HOTA HAI', Karisma Kapoor Menolak Karena Alasan Ini

Kapanlagi.com - Kesuksesan film KUCH KUCH HOTA HAI masih terasa gemanya hingga saat ini. Bisa dibilang, ini adalah salah satu film Bollywood paling sukses yang pernah digarap oleh Karan Johar.

Namun perjalanan KUCH KUCH HOTA HAI sebelum rilis di bioskop tidaklah mudah. Tak gampang bagi Karan Johar untuk menemukan pemeran Tina, cintanya Rahul Khanna.

Banyak aktris ternama yang ditawari peran tersebut oleh Karan Johar, sang sutradara. Salah satu yang ditawari adalah Karisma Kapoor, namun ia menolak.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Karisma Kapoor

Alasan Karisma Kapoor © AFP
Dilansir dari Pinkvilla.com, Karisma Kapoor menjadi aktris ke sekian yang menolak tawaran dari Karan Johar. Kakak kandung Kareena Kapoor itu tak mau main jadi Tina karena ia enggan berperan sebagai karakter kedua.

Tina adalah pemeran pembantu dalam film KUCH KUCH HOTA HAI. Kemunculannya di layar tak sebanyak karakter Anjali Sharma yang diperankan oleh Kajol.

Karisma yang kala itu sedang berada di puncak kejayaan karirnya, tak mau hanya menjadi pemeran pembantu. Karena itulah ia menolak film KKHH, yang ternyata kemudian sukses luar biasa.

2 dari 2 halaman

2. Diambil Rani Mukherjee

Selain Karisma Kapoor, banyak aktris ternama lain yang menolak tawaran dari Karan. Termasuk Urmila Matondkar dan Twinkle Khanna yang juga tak mau jadi pemeran pembantu.

Akhirnya peran ini dibawakan oleh Rani Mukherjee yang kala itu masih jadi pendatang baru di Bollywood. Ternyata Rani mampu membawakan perannya dengan sangat baik dan KKHH melambungkan namanya, tak hanya di India tetapi juga di seluruh dunia.

(kpl/phi)