Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diteror Ancaman Pembunuhan, Salman Khan Beli Mobil Anti-peluru dan Diizinkan Miliki Senpi

Rabu, 03 Agustus 2022 23:15 WIB
Diteror Ancaman Pembunuhan, Salman Khan Beli Mobil Anti-peluru dan Diizinkan Miliki Senpi
Salman Khan © TPG Images

Kapanlagi.com - Dari hari ke hari ancaman pembunuhan yang dilayangkan mafia kepada Salman Khan makin menjadi. Bintang film berusia 56 tahun ini pun merasa keselamatannya terancam, terlebih setelah salah satu mafia sempat berhasil menguntitnya di dekat rumah.

Salman pun melakukan berbagai macam cara untuk menjaga keselamatannya. Sejak beberapa pekan lalu, ia menambah jumlah bodyguard yang menjaganya selama 24 jam di mana saja dan kapan saja.

Sang aktor memperketat keamanannya setelah mendapatkan ancaman pembunuhan dari gangster Lawrence Bishnoi. Sang mafia mengancam akan menghabisi nyawa Salman dan ayahnya, Salim Khan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beli Mobil Anti-peluru

Gambar

Kini Salman menambah keamanannya dengan membeli sebuah mobil anti-peluru. Dilansir dari Cinetalkers.com, Salman memilih Toyota Land Cruiser yang seluruh body mobilnya dilengkapi dengan pengamanan anti-peluru.

Mobil tersebut dibeli Salman dengan harga Rs 1,50 crore atau sekitar Rp 2,8 miliar. Kendaraan mewah itu disebut sudah teruji dapat menahan serangan peluru dari segala sisi.

2. Jaga Keamanan Keluarga

Kini Salman juga memperketat penjagaan untuk seluruh anggota keluarganya. Masing-masing keluarga, baik orangtua maupun adiknya diberikan bodyguard pribadi.

Salman tidak mau ancaman yang dilayangkan kepadanya juga membuat keluarganya terancam. Terlebih ia juga masih tinggal dengan kedua orangtua dan adik-adiknya.

3. Ajukan Kepemilikan Senjata Api

Gambar

Selain itu Salman juga mengajukan kepemilikan senjata api kepada pihak berwajib. Permohonan itu diajukan Salman sekitar 2 pekan lalu dan sudah disetujui oleh polisi.

Namun tidak disebutkan Salman diizinkan memiliki senjata api jenis apa. Pun tidak disebutkan berapa jumlah senjata api yang boleh dimiliki oleh aktor yang juga produser tersebut.