Dituding Lecehkan Tanushree Dutta, Nana Patekar Layangkan Somasi

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 03 Oktober 2018 12:38 WIB
Dituding Lecehkan Tanushree Dutta, Nana Patekar Layangkan Somasi

Kapanlagi.com - Aktor senior India, Nana Patekar tidak terima dirinya disebut telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan oleh Tanushree Dutta. Begitu mendengar pengakuan Tanushree, Nana langsung menunjuk tim kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Dilansir dari Indianexpress.com, tim kuasa hukum Nana telah mengirimkan somasi kepada pihak berwajib. Dalam somasinya, Nana meminta agar Tanushree mencabut pernyataannya dan meminta maaf.

Nana mengelak bahwa dirinya telah melakukan tindak pelecehan seksual seperti pengakuan Tanushree. Dan ia akan menggelar konferensi pers pada tanggal 7 atau 8 Oktober mendatang untuk memberikan klarifikasi tentang kejadian 10 tahun silam tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Tanushree Belum Menerima Somasi

Meski Nana menyatakan bahwa tim kuasa hukumnya sudah melayangkan somasi, namun Tanushree Dutta mengaku dirinya belum menerima pemberitahuan dari pihak kepolisian. Hingga saat ini, tidak ada surat yang datang kepadanya.

"Tidak ada surat datang. Ini hanya sebuah ancaman agar aku takut. Semua orang yang pernah mengalami hal seperti ini pasti tahu taktik intimidasi seperti ini," ujar Tanushree.

 

2 dari 3 halaman

2. Tanushree Sebut Nana Dibekingi Media Besar

Tanushree Dutta ©Hindustan Times
Selain menyatakan belum menerima surat somasi, Tanushree Dutta yang tak lain adalah mantan Miss India juga menyebut bahwa Nana pede bicara banyak karena ada banyak bekingan dari media besar. Selain itu rumah produksi besar juga mendukungnya.

"Kasus seperti ini biasanya hilang terhempas waktu karena tekanan dari banyak pihak. Lalu dilupakan. Ini masalah di lingkungan kita dan sudah jadi endemik," ujar Tanushree.

3 dari 3 halaman

3. Dilecehkan Nana 10 Tahun Lalu

Sebelumnya, Tanushree Dutta membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku dilecehkan secara seksual oleh Nana Patekar sekitar 10 tahun silam di lokasi syuting.

Seharusnya ia melakukan adegan tari sendirian, namun Nana meminta kepada koreografer untuk memasukkannya dalam adegan dan kemudian mengubah tariannya jadi vulgar. Kala Tanushree menolak, ia dan keluarganya mendapatkan tindak kekerasan dari orang suruhan Nana.

(kpl/ind/phi)


↑