Dulunya 'Polos', Aktor '3 IDIOTS' Ini Putuskan Main Film Panas

Meriska Trisniawati | 01 November 2015, 15:38 WIB
Dulunya 'Polos', Aktor '3 IDIOTS' Ini Putuskan Main Film Panas
Kapanlagi.com - Nama Sharman Joshi mungkin masih belum familiar di telinga pecinta Bollywood Tanah Air, namun kamu pasti akan langsung mengenalinya usai melihat sosoknya. Sharman adalah salah satu pemeran utama dalam film 3 IDIOTS yang mengisahkan tentang 3 orang sahabat di sebuah kampus jurusan Teknik ternama.

Saat itu peran yang ia lakoni bersama dengan Aamir Khan cukup memukau. Sharman menjadi mahasiswa sederhana yang takut gagal dengan latar belakang ekonomi yang pas-pasan. Banyak yang terkesan dengan akting natural Sharman sebagai Raju Rastogi itu.

Seolah ingin mengubah imejnya yang lekat dengan film komedi seperti 3 IDIOTS, GOLMAAL dan DHOL, Sharman memutuskan untuk bermain film panas. Tentu saja keputusannya ini cukup kontroversial dan mengejutkan publik luas. Film panas yang akan dibintanginya itu berjudul HATE STORY 3.

Sharman membuang jauh imejnya sebagai pemain film komedi © Indianexpress.comSharman membuang jauh imejnya sebagai pemain film komedi © Indianexpress.com

Dilansir dari Indian Express, film tersebut juga dibintangi oleh mantan suami Jennifer Winget, Karan Singh Grover sebagai pemeran utama pria lainnya. Sementara untuk peran utama wanita, pilihan jatuh pada aktris cantik Daisy Shah. Bersama Daisy, Sharman akan melakoni banyak adegan panas di film itu.

Sharman tak menampik jika perannya untuk pertama kali di film dewasa ini akan mengubah imejnya selama ini. Namun ia tak mau ambil pusing, perubahan memang harus dilakukan. Oleh karena itu saat sang sutradara, Vishal Pandya memberinya tawaran itu, aktor 37 tahun itu langsung mengangguk setuju.

Sharman memulai debutnya di dunia akting Bollywood lewat film komedi berjudul STYLE di tahun 2001 silam. Sementara itu, film dewasa terbarunya HATE STORY 3 akan segera rilis pada tanggal 4 Desember 2015 mendatang.

(ind/dye)