Editan Photoshop Iklan Gagal, Tubuh Aishwarya & Sonam Jadi Aneh

Wulan Noviarina Anggraini | 08 Januari 2016, 17:38 WIB
Editan Photoshop Iklan Gagal, Tubuh Aishwarya & Sonam Jadi Aneh

Kapanlagi.com - Pada proses pembuatan iklan, editing photoshop jadi hal yang lumrah. Namun kalau dilakukan dengan cara yang kasar, hasilnya tentu jadi aneh.

Seperti yang dialami Sonam Kapoor dan Aishwarya Rai di iklan produk sampo ternama di dunia. Dipasangkan bertiga dengan cara cropping dan digabungkan lagi, tubuh Sonam dan Aishwarya jadi korban kebrutalan editor foto yang kurang teliti.

Pada bagian wajah, Aishwarya dna Sonam tidak mengalami masalah apapun. Namun kala diperhatikan pada bagian bawah, pinggang Aishwarya jadi super lurus dan tak seimbang dengan tubuh bagian atasnya.
Pinggang Aishwarya jadi terlalu ramping, perut Sonam mendadak buncit. ©bollywoodlifePinggang Aishwarya jadi terlalu ramping, perut Sonam mendadak buncit. ©bollywoodlife
Hal yang berkebalikan terjadi pada Sonam Kapoor, yang mendadak terlihat gemuk dan perutnya membesar. Bagian tengah tubuh Sonam jadi lebih lebar, tak sesuai dengan bahu dan dadanya.

Secara garis besar, cropping dan proses penggabungan foto Aishwarya, Katrina Kaif dan Sonam tidak bisa dibilang bagus. Cenderung asal-asalan dan cropping yang sangat kasar.

Tentu sangat disayangkan mengingat brand yang mereka wakili tak sembarangan. Iklannya pun nanti tersebar tak hanya di India, tapi juga di beberapa negara lain.

Beruntung wajah ketiga aktris ini sangat mempesona, membuat perhatian terfokus pada wajah mereka. Tapi kalau editingnya bisa lebih halus, pasti hasilnya lebih menyenangkan.

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini