Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan

Selasa, 01 Desember 2020 18:38 WIB
Fakta-Fakta Kisah Cinta Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor, Dari Perkenalan Hingga Pernikahan
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor © instagram/khapoor_chand

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh selalu tertutup soal kisah cintanya dengan siapapun. Termasuk kala pacaran dengan Ruchikaa Kapoor, seorang produser ternama yang bekerja di Balaji Telefilms milik Ekta Kapoor.

Cukup lama hubungan Shaheer dan Ruchikaa tak terendus oleh publik. Sampai beberapa bulan belakangan media India mencium gelagat bahwa mereka berdua sedang pacaran.

Banyak fakta yang baru terkuak dari kisah cinta Shaheer dengan Ruchikaa setelah mereka menikah. Apa saja? Simak di sini yuk...

1. Awal Pertemuan

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor pertama kali bertemu di lokasi syuting. Mereka diperkenalkan oleh seorang teman, yang ternyata kemudian dilanjutkan oleh Shaheer.

Perkenalan itu terjadi pada tahun 2018 silam dan tak lama setelah itu mereka jadian. Namun tak banyak yang tahu bahwa Shaheer dan Ruchikaa pacaran karena keduanya sama-sama rapat menyimpan rahasia.

2. Pacaran 1,5 Tahun

Shaheer dan Ruchikaa pacaran selama satu setengah tahun sebelum memutuskan menikah. Mereka berdua berusaha saling mengenal satu sama lain selama masa pacaran ini.

Namun tidak banyak yang tahu kalau mereka berdua sedang berhubungan. Awak media pun selalu dikecoh ketika berusaha untuk mengonfirmasi kabar keduanya pacaran.

3. Tak Pernah Update di Medsos

Shaheer adalah cowok yang sangat sering update di media sosial. Tapi ia nyaris tak pernah mengunggah foto bareng Ruchikaa baik di laman Instagram maupun Twitternya.

Demikian pula dengan Ruchikaa yang pada dasarnya memang jarang update di medsos. Hampir tak ada foto Shaheer di laman pribadinya ketika mereka masih pacaran.

 

4. Update Menjelang Tunangan

Shaheer baru mengumumkan bahwa ia memang pacaran dengan Ruchikaa menjelang pertunangannya. Hanya selang beberapa hari setelah mengumumkan pacaran, Shaheer update bahwa mereka telah bertunangan.

Dan hanya selang beberapa hari kemudian, Shaheer dan Ruchikaa melangsungkan pernikahan di Pengadilan Mumbai. Sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan banyak orang.

5. Menikah di Pengadilan

Pernikahan Shaheer dan Ruchikaa sebenarnya sudah ramai diberitakan oleh media India sejak awal November lalu. Dan ternyata gosip yang beredar itu benar, Shaheer dan Ruchikaa menikah akhir November 2020.

Pasangan ini menikah di Pengadilan Mumbai tanpa kehadiran keluarga. Hanya beberapa teman yang datang menjadi saksi, sementara Shaheer dan Ruchikaa tampil santai di hari bahagia mereka.

6. Gelar Upacara Adat di Jammu

Setelah menikah di Pengadilan, Shaheer dan Ruchikaa langsung terbang ke Jammu. Mereka menggelar upacara adat di kediaman keluarga besar Shaheer.

Acara ini pun berlangsung secara tertutup dari awak media. Hanya keluarga yang diperkenankan hadir dan kedua mempelai belum update apapun mengenai acara ini.

Dari Jammu, Shaheer dan Ruchikaa akan kembali ke Mumbai untuk menggelar pesta bersama keluarga mempelai perempuan. Namun lagi-lagi, mereka masih merahasiakan waktunya.

7. Dapat Restu Dari Keluarga Shaheer

Meski Ruchikaa beragama Hindu, namun keluarga Shaheer menerima kehadirannya dengan tangan terbuka. Adik Shaheer mengungkap bahwa ia sangat mencintai Ruchikaa yang baik hati.

Keluarga Shaheer yang merupakan Muslim taat tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan sang menantu. Pernikahan Shaheer pun tercatat resmi karena India memperbolehkan pernikahan beda agama.

8. Berencana Gelar Pesta Tradisional

Jika tidak ada aral melintang, Shaheer dan Ruchikaa akan menggelar pesta pernikahan tradisional India pada Juni 2021 mendatang. Namun di mana mereka akan menggelar acara ini, masih belum dapat dipastikan lokasinya.

9. Alasan Saling Mencintai Satu Sama Lain

Shaheer sangat yakin melamar Ruchikaa karena dengan perempuan inilah ia bisa jadi diri sendiri. "Dia sangat jujur dengan perasaannya dan aku bisa jadi diriku sendiri di hadapannya. Aku selalu bilang, aku adalah petualang dan sekarang sudah menemukan teman perjalanan yang tepat," ujar Shaheer.

Sementara itu Ruchikaa mencintai Shaheer karena kesederhanaannya.""Dia sederhana dan baik hati, itu yang membuatku jatuh hati. Jarang bisa menemukan seseorang yang kebaikan hatinya nyata. Kami berasal dari dunia yang berbeda, tapi alih-alih memikirkan perbedaan kami memilih untuk merayakannya. Mungkin kami kurang masuk akal bagi dunia, tapi kami sangat masuk akal satu sama lain," ujar Ruchikaa.