Fakta-Fakta Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Penuh Kemewahan

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 17 November 2018 12:38 WIB
Fakta-Fakta Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Penuh Kemewahan

Kapanlagi.com - Deepika Padukone dan Ranveer Singh menggelar acara pernikahan mereka di Danau Como, Italia pada 14 dan 15 November lalu. Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan para pengisi acara yang didatangkan langsung dari India.

Meski tertutup, pernikahan Deepika dan Ranveer sudah memperlihatkan kemewahan dari banyak sisi. Fakta-fakta unik dari pasangan aktor dan aktris papan atas di Bollywood ini pun menarik untuk disimak.

Apa saja? Baca sampai halaman akhir ya KLovers...

1 dari 5 halaman

1. Terbangkan Seluruh Keluarga ke Italia

Terbangkan Seluruh Keluarga ke Italia Keluarga Deepika di Danau Como, Italia © instagram.com/pinkvilla
Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh digelar di Danau Como, Italia. Untuk momen bahagia ini, mereka tidak hanya membawa rombongan kecil ke Italia, melainkan mengajak keluarga besar ke sana.

Puluhan orang diterbangkan Deepika dan Ranveer ke Italia. Mulai dari ayah, ibu, adik, kakak hingga para paman dan bibi serta sepupu. Selain itu Pendeta yang menikahkan Deepika dan Ranveer pun dibawa langsung dari India.

Pengisi acara pesta, mulai dari penyanyi hingga musisi, semua diterbangkan langsung dari India. Hanya beberapa fotografer yang berasal dari Italia, selebihnya Deepika membawa kru, termasuk MUA yang didatangkan langsung dari negara asalnya.

Tentu memerlukan dana yang cukup besar untuk menerbangkan seluruh orang ke Italia. Namun tidak menjadi masalah bagi dua bintang papan atas ini.

2 dari 5 halaman

2. Sabyasachi Mukherjee Ikut ke Italia

Sabyasachi Mukherjee Ikut ke Italia Sabyasachi dan Georgio di pernikahan Deepika ©instagram.com/georgiougabriel
Sejak awal rangkaian pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Sing, Sabyasachi Mukherjee sudah memberikan supportnya. Ia yang membuat seluruh gaun pernikahan Deepika dan juga baju pengantin Ranveer.

Selain itu desainer asal Kalkuta ini juga membuatkan gaun untuk keluarga Deepika dan Ranveer. Mulai dari lehenga untuk pesta, hingga baju santai, semua dibuatkan oleh Sabyasachi.

Dan sang desainer pun memastikan Deepika mendapatkan pelayanan terbaik ketika memakai gaun rancangannya dengan ikut serta ke Italia. Sabyasachi sendiri yang memasangkan gaun pernikahan Deepika serta memastikan bahwa tidak ada yang kurang dari karya rancangannya.

3 dari 5 halaman

3. Cincin Kawin Miliaran

Cincin Kawin Miliaran ©AFP/Yash Raj Films
Membuktikan cintanya kepada Deepika Padukone, Ranveer Singh memberikan sebuah cincin kawin berupa berlian berukuran besar buat Deepika Padukone. Cincin itu berbentuk persegi, dan tampak diukir dengan indah.

Untuk cincin ini, Ranveer harus merogoh kocek cukup dalam. Dilansir dari Bollywoodlife.com, harga cincin ini sekitar Rp 2 miliar - Rp 6 miliar.

4 dari 5 halaman

4. Harga Sewa Venue Pernikahan, Miliaran

Harga Sewa Venue Pernikahan, Miliaran ©pinkvilla.com
Harga villa tempat Deepika dan Ranveer mengikat janji tidak bisa dibilang murah. Sewa per malam villa tersebut diperkirakan mencapai EUR 10.000 atau sekitar Rp 166 juta per malam.

Itu belum termasuk biaya dekorasi dan makanan untuk para tamu undangan. Menurut Cntraveller.com, harga jamuan pesta dan dekorasi untuk acara selama 6 jam sekitar EUR 14.800 atau Rp 246 juta untuk 150 tamu undangan.

5 dari 5 halaman

5. Rumah Mewah di Juhu, Mumbai

Rumah Mewah di Juhu, Mumbai Rumah lama Ranveer, akan segera pindah ©instagram.com/pinkvilla
Selain mengadakan pesta mewah di Italia, Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga mempersiapkan rumah di Mumbai. Dilansir dari Timesnowtimes.com, pasangan ini sudah membeli rumah di kawasan Juhu seharga Rs 50 crore atau sekitar Rp 100 miliar.

Namun hingga saat ini rumah tersebut masih dalam tahap renovasi. Belum diketahui kapan Deepika dan Ranveer akan menempati rumah mewah tersebut.

(kpl/phi)