Fakta Unik dan Sinopsis Film 'JAB HARRY MET SEJAL'

Editor KapanLagi.com | 05 Januari 2019, 13:42 WIB
Fakta Unik dan Sinopsis Film 'JAB HARRY MET SEJAL'

Kapanlagi.com - JAB HARRY MET SEJAL adalah film layar lebar India terbaru yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma. Film ini dirilis dan tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2017. Untuk menemani tahun barumu, film ini akan tayang perdana di televisi lho.

JAB HARRY MET SEJAL bercerita tentang Harinder "Harry" Singh Nehra (Shah Rukh Khan) yang merupakan seorang pemandu wisata, saat ini bekerja di Amsterdam. Setelah menyelesaikan tugas dengan mengantarkan sebuah keluarga sampai ke bandara, Harry berjumpa dengan Sejal Zaveri (Anushka Sharma), salah satu anggota keluarga yang baru saja diantarnya, Sejal mengaku telah kehilangan cincin pertunangannya dan dia ingin Harry membantunya mencarinya. Sepanjang mencarinya, Harry telah jatuh cinta kepada Sejal, tetapi tidak berani mengungkapkan perasaanya kepada Sejal, karena dia tahu bahwa Sejal telah bertunangan dengan pria bernama Rupen (Kavi Shastri).

Kemudian suatu hari Harry terluka, dan Sejal mencari obat di dalam tasnya untuk mengobati luka Harry. Dengan terkejut Sejal baru menyadari bahwa cincin yang selama ini ia cari ternyata ada di dalam tasnya. Namun Sejal tidak memberitahu kepada Harry kebenarannya, karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Harry dan tanpa sadar dia sebenarnya telah jatuh cinta juga kepada Harry. Bagaimana kelanjutan kisah Harry dan Sejal? Saksikan film Jab Harry Met Sejal yang tayang perdana di Indosiar, Sabtu 5 Januari 2018 pukul 20.00 WIB.

JAB HARRY MET SEJAL © Red Chillies EntertainmentJAB HARRY MET SEJAL © Red Chillies Entertainment

Nah, sebelum menontonnya, simak dulu yuk 5 fakta menarik seputar film JAB HARRY MET SEJAL:

1. Ganti Judul 3 kali

Sebelum memakai judul JAB HARRY MET SEJAL, film ini telah berganti judul selama 3 kali. Pertama kali memakai judul The Ring kemudian diubah menjadi Rahnuma. Hingga akhirnya saat produksi film selesai, sang sutradara Imtiaz Ali mengumumkan bahwa judul final film ini adalah JAB HARRY MET SEJAL.

2. Reuni Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma

Dalam film ini Shah Rukh Khan yang berperan sebagai Harry dan Anushka Sharma sebagai Sejal dipasangkan kembali dalam sebuah film, dan ini sudah ketiga kalinya mereka bekerja sama lho. Sebelumnya mereka pernah dipertemukan dalam dua film yaitu RAB NE BANA DE JODI (2008) dan JAB TAK HAI JAAN (2012). Film ini pun menjadi film ketiga Shahrukh Khan dan Anushka berperan sebagai pasangan kekasih.

3. Lokasi Syuting di Beberapa Negara

Pembuatan film ini melibatkan beberapa negara sebagai lokasi syutingnya. Pada akhir Agustus 2016, film ini memulai syuting di Praha lalu berlanjut ke Amsterdam. Kemudian pada bulan September 2016 syuting di Budapes. Selain itu, pengambilan gambar film ini juga mencakup beberapa negara di bagian Eropa. Bisa dipastikan, penonton akan dimanjakan dengan pemandangan dan sinematografi yang indah di film ini.

4. Shah Rukh Khan pertama kali bermain di film Imtiaz Ali

Imtiaz Ali merupakan salah satu sutradara populer dari India yang menciptakan beberapa film terkenal diantaranya Rockstar, Cocktail, Tamasha dan masih banyak lainnya. JAB HARRY MET SEJAL merupakan kolaborasi pertama Shahrukh Khan dengan Imtiaz Ali.

5. Rating Tinggi dari IMDb

JAB HARRY MET SEJAL mendapat sambutan positif dari para moviegoers. Bahkan di situs IMDb, film drama-romantis Bollywood ini mendapat rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 8,5.

Bagi kamu para penggemar film India, terutama fans aktor Shahrukh Khan, film ini mungkin bisa mengobati rindu kamu akan film-film India. Kini aktor India tampan itu kembali hadir dalam film terbarunya, JAB HARRY MET SEJAL, tentunya ditemani dengan aktris cantik Anushka Sharma. Jangan lupa saksikan di Indosiar, Sabtu 1 Januari 2018 pukul 20.00 WIB ya!

(kpl/mel)

Join Kapanlagi.com
↑